Polisi Angkat Bicara Soal Diperiksanya Tiko Aryawardhana

Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • IG @tikoaryawardhana

JAKARTA – Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, guna menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penggelapan uang. Tiko dilaporkan oleh AW, yang tak lain adalah mantan istrinya sendiri.

Remaja di Puncak Bogor Dipukuli Hingga Meninggal Dunia

Kepada awak media, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengungkap bahwa Tiko datang memenuhi panggilan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Scroll untuk info selengkapnya.

"Kami dari Polres Metro Jakarta Selatan menyampaikan bahwa pada hari ini saudara TA memenuhi panggilan sebagai saksi di mana sesuai dengan laporan yang sudah dilaporkan oleh mantan istrinya," kata AKBP Bintoro di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 11 Juli 2024. 

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

AKBP Bintoro

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Tiko mulai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 10.05 WIB. Sampai dengan kurang lebih pukul 13.30 WIB pemeriksaan itu masih dilakukan, setelah sebelumnya dipotong waktu istirahat.

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

"Pukul 10.05 WIB mulai pemeriksaan, jadi saat ini masih proses. Tadi sempat break pada salat Zuhur dan makan siang," kata AKBP Bintoro.

"Saat ini proses masih berlangsung, kami masih melakukan pemeriksaan secara detail dan terperinci terhadap perkara yang dilaporkan oleh mantan istrinya tersebut. Jadi, untuk prosesnya masih kami dalami sejauh mana peran yang bersangkutan," tambahnya.

Tiko sendiri menjalani pemeriksaan dengan didampingi oleh kuasa hukum.

"Jadi memang benar yang bersangkutan menjalani pemeriksaan didampingi lawyer-nya sejumlah dua orang, yang mana kami sudah terima dengan baik," kata Bintoro. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya