Heboh, YouTuber Tzuyang Bongkar Kekejaman Mantan Pacar

Tzuyang.
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATANYouTuber mukbang asal Korea Selatan, Tzuyang, mengaku telah diperas oleh YouTuber lain terkait masalah masa lalunya. Melansir Koreaboo, oknum tersebut diduga memeras uang darinya sebagai imbalan karena tidak mengungkapkan rincian tentang kehidupan pribadinya.

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

Setelah tuduhan tersebut dipublikasikan, Tzuyang segera melakukan siaran langsung pada dini hari sekitar jam 2 pagi pada 11 Juli 2024. Dalam siaran langsung tersebut, dia menjelaskan bagaimana dia bertemu dengan mantan pacarnya sebelum dia mulai bekerja sebagai food vlogger maupun YouTuber. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Diungkapkan oleh wanita asal Korea Selatan itu bahwa sang mantan perlahan mulai menyerangnya secara fisik. Dia menggunakan berbagai benda tumpul, seperti payung, untuk memukulnya.

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

YouTuber cantik Korea Selatan, Tzuyang mukbang 28 menu Sambal Bakar Indonesia

Photo :
  • Instagram

Ketika Tzuyang meminta untuk putus, pria itu justru mengancam akan menyebarkan video seksual eksplisit dirinya (juga dikenal sebagai molka) yang diambil tanpa izin. Dia kemudian membawa Tzuyang ke tempat kerjanya, sebuah pub, memaksanya bekerja di sana dan secara pribadi menyajikan dan menuangkan minuman.

Mahasiswa ITB Didorong Dalami Penelitian Terkait Pengolahan Air

"Dia merekamku secara diam-diam dan menggunakannya untuk mengancamku, berkata ia akan menyebarkannya bila aku tak bersamanya. Dia juga melakukan kekerasan fisik seperti memukulku dengan benda tumpul," kata Tzuyang di kanal YouTubeny, dikutip Kamis 11 Juli 2024.

Meskipun dalam banyak kasus bekerja sebagai pramusaji adalah hal biasa, namun bagi seorang gadis yang bekerja sebagai seseorang yang menuangkan minuman untuk pelanggan di sebuah bar atau pub bukanlah hal yang baik. Tzuyang mengaku pernah bekerja di sana, meski dengan paksaan sang mantan.

Bukan hanya dipaksa bekerja, mantan pacar Tzuyang juga mengambil semua uang yang diperolehnya. Tzuyang diserang ketika dia mengemukakan keinginan untuk berhenti. Pria itu bahkan mengancam akan memberi tahu keluarganya bahwa Tzuyang bekerja di sana.

Tzuyang akhirnya segera membuka saluran YouTube sebagai cara mendapatkan uang agar bisa melarikan diri dari pekerjaan di sana. Tzuyang menyarankan agar dia bisa menghasilkan uang dengan cara menjadi YouTuber.

Kemudian, seiring berkembangnya saluran YouTube Tzuyang, pria itu langsung mendirikan perusahaan dan memaksanya menandatangani kontrak yang tidak adil di mana dia akan mengambil keuntungan sebesar 70 persen. Sehingga Tzuyang tidak pernah mendapat satu sen pun dari biaya iklannya.

Staf lain di perusahaan mencoba memihak Tzuyang setelah mengetahui kebenarannya. Mantan pacar Tzuyang kemudian mengancam staf itu, merusak kamera dan monitor dalam proses pembuatan konten. Hal ini berlanjut selama 4 tahun, dan baru mendapat pengampunan akhir-akhir ini.

Tzuyang memintanya untuk pergi, menawarkan semua asetnya kepadanya. Tetapi ketika Tzuyang memutuskan kontak, pria itu datang ke rumah untuk mencarinya, mengganggu stafnya, dan terus mengancamnya melalui telepon. Tantangan terakhir terjadi ketika ia menyebarkan fakta yang dilebih-lebihkan kepada para YouTuber, sehingga Tzuyang mengajukan gugatan.

Tzuyang mengakhiri penjelasannya dengan menyatakan bahwa dia tidak tahu banyak tentang ancaman yang dilakukan oleh YouTuber lain, karena stafnya menangani masalah tersebut untuknya. Tzuyang cukup tertekan oleh mantan pacarnya, sehingga stafnya mengambil tindakan tegas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya