Sarwendah Dibandingkan-bandingkan Sama Rossa Gegara Hal Ini

Sarwendah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Penyanyi Rossa baru-baru ini membagikan konten kedekatannya dengan putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Dalam unggahan sang diva, terlihat Rizky Langit Ramadhan sudah beranjak dewasa, usianya pun sudah 17 tahun. Wajah tampan Rizky Langit Ramadhan juga sukses membuat netizen kepincut.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Ketampanan Rizky Langit Ramadhan juga sempat diabadikan oleh Rossa, saat dia dan putra semata wayangnya itu tengah berlibur di luar negeri. Keduanya nampak mengenakan pakaian serba putih tengah berada di sebuah stasiun. Rizky yang menggunakan kemeja putih dengan celana hitam memeluk Rossa yang menggunakan dress berwarna putih. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Rizky Langit bahkan terlihat memberikan kecupan di kening Rossa saat mantan istri dari Yoyo Padi itu tengah berbicara dengan anak laki-lakinya itu. Tak hanya itu saja, publik juga dibuat semakin baper tatkala, sang putra mengelus punggung sang ibunda. Kedekatan keduanya di stasiun kereta itu juga sempat membuat pengunjung yang lain memerhatikan keduanya.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

“Si paling romantis, a shoulder to cry on.. Makasi Rufus si paling gercep record candid @rufusazarya,” tulis Rossa dalam unggahannya, dikutip Kamis 11 Juli 2024. 

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Unggahan Rossa tersebut, ternyata ramai diserbu netizen. Tak sedikit yang membandingkan Rossa dengan Sarwendah. Beberapa dari mereka membandingkan jika Rossa dan putranya bersikap romantis di depan publik tidak akan mendapatkan gunjingan seperti Sarwendah dan Betrand Peto.

“Kenapa gak ada yang hujat seperti yang dilakukan ke Sarwendah,” komentar netizen. 

“Kalau sama anak kandung mesra-mesra seneng liatnya. Beda kalau anak angkat risih liatnya,” timpal yang lain.

Namun tidak sedikit dari netizen yang membela Rossa dengan sang putra, sebab adanya hubungan darah antara keduanya. Hal ini berbeda dengan Sarwendah dan Betrand Peto yang tidak memiliki hubungan darah.

“Lah ini anak kandung bu, kan Sarwendah anak angkat ya yang enggak ada garis darahnya,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya