Foto Wisuda Diributin Netizen Karena Gak Ada Pose Berdua KD, Azriel Hermansyah: Jangan Asal Komentar

Azriel Hermansyah
Sumber :
  • IG @azriel_hermansyah

JAKARTA – Azriel Hermansyah, putra dari Anang Hermansyah dan Kris Dayanti menjalani prosesi wisuda Sarjana pada Rabu, 10 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). Kedua orangtua Azriel, hadir secara langsung dalam acara tersebut. Anang datang dengan sang istri, Ashanty, begitupun dengan Kris Dayanti yang hadir dengan Raul Lemos. 

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Azriel kemudian mengunggah foto-foto wisudanya itu ke Instagram. Ada enam foto yang diunggah menampilkan kebersamaan Azriel dengan keluarga dan sang calon istri, Sarah Menzel. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Perjalanan penuh dengan tantangan dan rintangan yang hampir membuatku menyerah. Ada saat-saat di mana aku merasa semua usaha ini sia-sia dan ingin berhenti di tengah jalan. Namun, di setiap titik terendah, ada satu hal yang selalu membuatku bangkit kembali - keluarga," tulis Azriel dalam unggahannya, dikutip Kamis 11 Juli 2024. 

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Azriel Hermansyah diwisuda

Photo :
  • Instagram

Namun, unggahan itu mendapat banyak kritikan warganet lantaran Azriel tidak mengunggah foto berdua dengan sang ibunda, Krisdayanti. Di saat yang sama, Azriel mengunggah foto berdua dengan Ashanty. 

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Azriel mengunggah satu foto yang memperlihatkan dirinya tengah digandeng oleh Kris Dayanti dan Ashanty. 

"Kenapa ngk ada foto berdua sama mama kandungmu de," tulis warganet.

"FOTONYA MIMI (Krisdayanti) CUMAN SEKALI, FOTONYA BUNDA (Ashanty) BANYAK," tulis yang lain.

"Ziel bener2 terlihat banget membedakan ashanty sama kd wkwkkw but its ok," tulis warganet lain.

Azriel langsung memberi klarifikasi usai foto wisudanya itu dipermasalahkan. Diungkap Azriel, dirinya sudah membuat janji dengan Kris Dayanti untuk foto bersama sebelum acara wisuda dimulai, namun saat itu Kris Dayanti dan Raul Lemos datang terlambat lantaran kondisi jalanan yang sangat macet. 

"Hai netizen kita itu janjian foto sama mimi di aquatic center sebelum acara tapi mimi telat karna memang sangat macet. Dan pas mimi dateng kita masih punya kesempatan foto diruangan tapi buru2 karena acara mau dimulai saya pun masih terbawa suasana bahagia sekaligus deg2 an.. kalau ngak tau suasanya nya jangan asal komentar ya.. itupun fotographer nya sudah mau balik dari aquatic center tapi saya suru ikut sampe jcc karna ada mimi," tulis Azriel memberi klarifikasi di kolom komentar unggagannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya