Raffi Ahmad Bakal Sumbang Rp500 Juta Buat Pernikahan Jirayut dan Halda

Jirayut dan Halda Rianta
Sumber :
  • IG @jirayutdaa4official

JAKARTA – Pedangdut asal Thailand Jirayut dan komika Halda Rianta belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan publik. Keduanya ramai-ramai dijodohkan oleh netizen pasca bertemu dalam podhub milik Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Mpok Alpa Namai Anaknya Raffi Ahmad, Apa Alasannya?

Dalam podhub tersebut Jirayut sempat ditanya tentang tipe idaman wanita yang disukainya. Saat itu Jirayut lantas menyebut menyukai sosok wanita berhijab. 

Mendengar pengakuan dari Jirayut, Vidi Aldiano tak ragu menjodohkan keduanya. Dari sanalah keduanya mulai ramai dijodohkan. Sama-sama memiliki selera humoris kedekatan keduanya pasca menjadi bintang tamu dalam podhub tersebut terus terlihat di media sosial.

Meriahkan Kampanye Pilkada Tangerang 2024, Sederet Artis Serukan Politik Gembira

Jirayut

Photo :
  • Ist

Kedekatan di antara keduanya juga sampai ke telinga Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu bahkan tak ragu akan memberikan keduanya uang ratusan juta rupiah jika adik dari Arafah ini menikah dengan Jirayut.

Mpok Alpa Melahirkan Bayi Kembar, Diberi Nama Raffi Ahmad dan Raffa Ahmad

Awalnya, Halda dan Jirayut mengungkap tentang lokasi dream wedding keduanya. Diungkap Halda jika memang berjodoh dia ingin menikah di Singapura. 

"Kita mau di tengah-tengah (Indonesia dan Thailand). Di Singapura," ujar Halda dikutip dari potongan video yang diunggah di akun Instagram acara yang dipandu Raffi Ahmad. 

"Kalau enggak di Singapura, di Malaysia. Biar di tengah-tengah kan. Biar adil," tambah Jirayut.

Di sisi lain, Halda sendiri menginginkan untuk menikah persis di ikon wisata  Singapura yakni Merlion. Jirayut sendiri mengaku tak keberatan dengan keinginan Halda. Terlebih kata Jirayut jika dia dan Halda menikah akan mendapat banyak dukungan dari Deddy Corbuzier dan Raffi Ahmad. 

"Tenang, kita kan ada A Raffi. A Raffi, ayah Deddy (Corbuzier)," kata Jirayut. 

"Kita dapat banyak donatur banyak banget, dari kanan kiri," timpal Halda Rianta. 

Mendengar itu, Raffi Ahmad sempat merespon kaget. Raffi juga melemparkan celetukan bahwa dia tidak terlalu sering bertemu dengan Jirayut dan Halda. Namun demikian dengan lantang Raffi Ahmad akan menjadi donatur di pernikahan keduanya. Suami dari Nagita Slavina ini akan memberikan uang Rp500 juta jika keduanya benar-benar menikah. 

"Kalau lu nikah, gue sumbang, bener. Kalau lu nikah beneran, gue sumbang Rp500 juta. Gue kasih, beneran," kata Raffi Ahmad. 

Mendengar itu, Halda mengaku sangat terkejut. Dengan polosnya dia melontarkan pertanyaan tentang seberapa banyak uang yang diberikan Raffi Ahmad itu untuk menyewa Merlion. 

"Banyak banget itu ya. Nyewa Marlion berapa ya kira-kira," kata Halda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya