Kerja Jadi Pengantar Makanan di Amerika, Segini Bayaran Terry Putri

Terry Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Presenter sekaligus aktris Terry Putri sudah dua tahun terakhir ini banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat ikut dengan sang suami, Derly Darmawan. Selama berada di Amerika, Terry bekerja sebagai pengantar makanan.

Bursa Asia Jatuh Terseret Laporan Ekonomi Jepang Tak Sesuai Ekspektasi Pasar

Bukan tanpa alasan, Terry memilih pekerjaan tersebut karena waktunya yang fleksibel, bisa ia sesuaikan sendiri. Diketahui, selain bekerja, Terry juga tetap menjalankan tugasnya untuk mengurus rumah tangga. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ya, aku bekerja sebagai pengantar makanan online di sana (Amerika Serikat)," kata Terry Putri di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Juli 2024.

Penampakan Pria Ancam Sebar Video Syur Bareng Almarhum Ibu Kos

"Karena itu yang bisa aku bagi waktu. Jadi aku ada suami dan anak-anak. Jadi aku pengin dari pagi sampai siang ngurusin keluarga dulu, kan itu waktunya fleksibel kan, aku bisa atur sendiri ya," tambah Terry.

Abdel Achrian jadi saksi di pernikahan Terry Putri

Photo :
  • Instagram @imamshamsiali
Tragis! Istri di Kebagusan Jaksel Tewas Ditusuk Suami di Depan Anak Balitanya

Keputusan Terry untuk bekerja jadi pengantar makanan didukung oleh sang suami, Derly Darmawan. Terry merasa tinggal di Amerika tidaklah muda, ia harus juga berjuang untuk memperoleh pendapatan.

"Di sana mah emang harus begitu ya, harus usaha, harus bekerja. Dan dia sih support aja sebenarnya, karena dia tahu tidak mudah tinggal di sana, kita musti survive, musti melakukan harus kerja gitu," kata Terry.

Terry mengungkap, dirinya mendapat upah kurang lebih US$10 atau setara Rp161 ribu untuk satu kali antar makanan. Jika diakumulasi, Terry mendapat upah dalam satu hari kerja sekitar US$100 – US$200 atau Rp1,6 juta sampai Rp3,2 juta.

"Iya aku nganter makanan, jadi sama kayak GoFood di sini. Jadi per order dia ngambil nganter, ya per order aja. Lumayan sih kalau di sana ya, itungannya memang beda, jadi biasanya per anter itu ada yang US$10, sekitar Rp160 ribu, terus kita juga ada tipsnya segala macem. Jadi sehari itu lumayan lah, kalau mau rajin itu bisa US$200, kalau enggak ya minimumnya US$100," kata Terry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya