Penampilan Baru Ria Ricis Usai Cerai Bikin Heboh: Oplas atau Cuma Makeup?

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA –  Ria Ricis kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini ibu satu anak tersebut mendapat sorotan terkait penampilannya yang cukup berbeda pasca bercerai dari Teuku Ryan Mei lalu.

Tanggapan Natasha Rizki tentang Desta Tanam Brewok: Sudah Ku Duga

Ria Ricis terlihat sempat mengunggah momen bersama sang putri, Moana ketika menghadiri sebuah pesta pernikahan. Dalam unggahan tersebut terlihat Ria Ricis menggunakan dress brokat berwarna salem yang dipadu dengan hijab berwarna senada.

Ria Ricis juga terlihat menggunakan kaca mata dan memilih menggunakan make up bold. Hal ini terlihat dari penggunaan lipstiknya yang berwarna merah. Ria Ricis juga memilih memadukan shoulder bag berwarna putih keluaran brand kenamaan asal Paris.

Heboh, Rizky Nazar Diduga Selingkuh Sejak April

Tak hanya sekali, dalam unggahan akun gosip @lambedanu, penampilan Ria Ricis belakangan ini dinilai berubah drastis. Misalnya saja saat Ria Ricis ke sebuah arena bermain. Dirinya memilih memadukan long sweater berwarna putih dengan rok berwarna biru. Dalam penampilannya itu, Ria Ricis juga dinilai jauh lebih cantik dibandingkan sebelum bercerai.

Operasi Plastik Bikin Wajahnya Berubah Drastis, Segini Biaya yang Dihabiskan oleh Sarwendah

Penampilan lainnya juga membuat publik menyoroti sosok adik Oki Setianadewi itu. Dalam foto lainnya, terlihat Ria Ricis tampil lebih berani dengan menggunakan lipstik berwarna merah serta eyeliner berbentuk catline serta alis yang lebih tebal. 

Sontak saja unggahan akun gosip tersebut langsung menuai banyak komentar netizen. Penampilan Ria Ricis disebut berbeda bahkan diduga netizen mantan istri Teuku Ryan ini melakukan operasi plastik di sejumlah titik di wajahnya.

“Ricis op ya? Soale bentuk jawline sama dagu udah lebih panjang muka udah beda,” komentar netizen. 

Di sisi lain, Tidak sedikit dari netizen yang menilai bahwa penampilan Ria Ricis pasca bercerai jauh lebih ‘menor’ dibanding sebelumnya.

“Lebih menor kayaknya bukan lebih fresh,” komentar netizen.

“Lebih ke medok menurut saya bukan fresh,” sindir netizen.

“Apa cuma saya ya yang liatnya menor,” ujar netizen.

“Fresh sama menor tuh bedanya jauh banget kali ah,” kata lainnya. 

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan seluruh gugatan yang diajukan oleh Ria Ricis pada 2 Mei 2024. Ria Ricis mengajukan gugatan cerai tersebut lantaran berbagai alasan mulai dari konflik dengan ibu mertua hingga soal kekerasan verbal yang dilontarkan Teuku Ryan soal bentuk tubuh Ria Ricis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya