18 Hari Pasca Oplas, Wajah Baru Sarwendah Jadi Perbincangan: Mirip Lucinta Luna?

Sarwendah
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  –  Sarwendah lagi-lagi jadi nyinyiran netizen. Pasca menjalani operasi plastik di Korea Juni lalu, Sarwendah kembali memperlihatkan hasil operasi yang dijalaninya. 

Potret Transformasi Angel Karamoy di Usia Kepala Empat, Netizen: Makin Mirip Barbie

Memasuki hari ke-18 pasca operasi, Sarwendah terlihat mengabadikan foto wajahnya di Instagram stories miliknya. Dalam foto kolase tersebut terlihat perubahan signifikan di wajah Sarwendah. Mata Sarwendah sendiri terlihat lebih besar dibanding sebelumnya. 

Selain itu jawline-nya  atau garis rahangnya juga lebih panjang sementara dagunya juga terlihat lebih lancip dibanding sebelumnya. Pipi Sarwendah juga terlihat lebih tirus dibandingkan sebelum menjalani operasi.

Betrand Peto Buka-bukaan Soal Perasaan Suka pada Perempuan, Ini Tanggapan Sarwendah

“Hari ke-18,” tulis Sarwendah seperti dikutip dari akun gosip @lambedanu. 

Dalam unggahan lainnya juga terlihat Sarwendah membuat video transisi pasca operasi dan kondisi wajah terbarunya pasca operasi. 

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Sayangnya penampilan Sarwendah pasca operasi malah mendapat nyinyiran netizen. Tak sedikit dari netizen yang menyebut wajah Sarwendah malah jadi tidak proporsional pasca operasi.

“Jadi aneh gak proporsional ga si,” komentar netizen.

“Apa sih bedanya cuma makin cekung aja itu muka. Maap nih yah lebih enak liat wajah lama walau udah full filler juga,” kata lainnya.

“Semua akan Lucinta Luna pada waktunya, sumpah mukanya jadi mirip-mirip,” sindir netizen.

“Bukannya mau julid tapi beneran aneh cakepan dulu sumpah,” kata lainnya.

Tidak hanya itu saja, netizen juga mengkritik tindakan Sarwendah yang melakukan operasi di tengah kasus perceraiannya dengan Ruben Onsu. Tindakan operasi di tengah kasus perceraiannya ini dinilai seperti artis lainnya.

"Baru kali ini gue liat artis mau cere malah sibuk operasi, sibuk ngonten, ga ada elegan-elegannya setidaknya silent dari sosmed kaya artis-artis luar terus klarifikasi sekali aja di tv. Udah gitu stop, ini mah heboh ngonten meskipun konten itu ga jelas tapi kok aneh yah? Orang mah mah cere kaya apa gitu ini kaya ga ada beban,” ujarnya. 

Sebelumnya Sarwendah sempat mengungkap bahwa butuh waktu 3 hingga 6 bulan lamanya untuk bisa merasakan hasil nyata dari operasi tersebut. Pasalnya kata Sarwendah di hari kesepuluh pasca operasi, wajahnya masih mengalami pembengkakan. 

“Bun.. itu masih bengkak apa memang sudah fix hasilnya?,” tanya netizen.

“Masih bengkak banget, ini baru hari ke-10. Tunggu sampai 3-6 bulan hasil maksimalnya. Tergantung operasi apa dan cari tempat yang terpercaya ya aku bayar di Girin dan seneng sih dengan hasilnya,” jawab Sarwendah.

Sarwendah

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya