Wow! Aksi Sosial Aurel Hermansyah, Dipuji Warganet

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

JAKARTA  – Aurel Hermansyah tepat pada hari Rabu, 10 Juli 2024, berulang tahun yang ke-26. Tepat di hari spesialnya itu, Aurel melakukan hal mulia yakni membagikan alat-alat untuk sekolah sebanyak hampir 10 ribu, yang disalurkan kepada anak-anak di 250 panti asuhan.

Bodyguard Atta Halilintar yang Ancam Wartawan Dipolisikan, Deolipa Ungkap Alasannya

Informasi itu diunggah langsung oleh Aurel dalam Instagram pribadinya. Aurel mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Atta Halilintar dan kedua buah hati. 

Aurel tampak berfoto di tengah-tengah tumpukan alat-alat sekolah seperi tas dan buku dalam jumlah banyak,  yang siap diberikan kepada anak-anak yang berada di 250 panti asuhan.

Pemilik Akun TikTok yang Dipolisikan Atta Halilintar Diburu

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aurel mengungkap rasa syukur lantaran di momen ulang tahunnya yang ke-26 itu, ia bisa berbagi kebaikan untuk anak-anak yang ada di 250 panti asuhan.

"Hampir 10.000 alat sekolah untuk 250 Panti asuhan. MasyaALLAH TabarakALLAH Alhamdulillah di hari ulang tahun ku yang ke 26 bisa berbagi untuk adik2 tersayang kita," tulis Aurel Hermansyah dikutip VIVA, Rabu, 10 Juli 2024.

Laporkan Akun TikTok Penyebar Hoaks, Atta Halilintar Telah Diperiksa

Sontak saja, unggahan Aurel itu dipenuhi oleh komentar positif. Banyak warganet yang memuji kebaikan hati Aurel dan memberi doa terbaik di momen ulang tahun ibu dua anak tersebut. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar.

"Masya Allah Tabarakallah...berkah di umur ke 26 Mama Nur sehat selalu," tulis warganet.

"MasyaAllah semoga tambah sukses, sehat, dan tambah banyak rizkinya," tulis warganet lain.

"Selamat ulang tahun mamanur….berkah selalu umurnya," tulis yang lain.

Sebagai informasi, di momen ulang tahunya itu, Aurel mendapat hadiah spesial dan berbeda dari sang suami, Atta. Aurel mendapat tas, bunga, dan kue yang semuanya dibuat dari susunan uang yang ditata dan dibentuk dengan sangat rapi. Informasi itu disampaikan langsung oleh Atta dalam unggahan di Instagram pribadinya.

"Happy birthday istriku.. semoga seneng sama tas, bunga, dan kuenya. Bahagia terus yaaa jangan mikirin omongan orang.. ku disini bersamamu.. Tahun ini mentahnya aja ya.. kalau beli barang takut ada goreng2an lagi :) bisa buat sedekah juga hadiahnya. Sehat berkah selalu sayang love uu. #KunciRejekiLancar," tulis Atta sebagai caption dalam unggahannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya