Netizen Ikut Berharap Desta dan Natasha Rizky Balikan: 'Dari Awal Yakin Nggak Bakal Pisah Lama'

Desta dan Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

JAKARTA  – Desta, komedian dan presenter terkenal Indonesia, keceplosan mengungkapkan mimpinya untuk rujuk dengan mantan istrinya, Natasha Rizky. Hal ini terjadi saat Desta memandu acara YouTube Vindes miliknya dengan bintang tamu Ariel NOAH.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Awalnya, obrolan mereka membahas cita-cita Ariel ke depan setelah vakum dari dunia musik. Namun, Desta justru memberikan contoh mimpinya sendiri. 

Tak disangka, ayah tiga anak ini malah menyebut keinginannya untuk kembali bersama Natasha Rizky.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

"Kalau gue ditanya mimpi apa sekarang, ya misalnya, rujuk, ya misalnya gitu," kata Desta pada tayangan youtube yang dikutip pada Kamis, 11 Juli 2024

Mendengar hal itu, Ariel langsung meledek Desta. Ariel seolah-olah menangkap kode bahwa Desta pernah curhat soal keinginan rujuk sebelumnya.

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

"Oh, yang lo omongin kemarin itu?" tanya Ariel NOAH sambil tertawa.

Desta pun terlihat salah tingkah. Ia mencoba menjelaskan bahwa ucapannya tersebut hanya sebagai contoh untuk menjawab pertanyaan.

"Enggak, enggak, bercanda," kata Ariel lagi.

Netizen yang melihat keinginan Desta pun sangat mendukung untuk keduanya kembali rujuk. Menurut netizen, Desta dan Natasha sampai saat ini masih tampak merasakan cinta satu sama lain walaupun telah bercerai.

“Dari awal gue yakin, mereka nggak bakal pisah lama karena sampe sekarang tidak ada wanita atau pria lain di kehidupan mereka,” tulis netizen.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

“Jika mereka rujuk pasti mereka merubah sifat buruk yang dulu dalam rumah tangga dan saling memahami aamiin semoga disegerakan kalau memang cinta masih ada,” tulis netizen lainnya.

“Kalo Desta yang ngomong gitu masih kemungkinan bercanda, tapi setelah Boril ngomong gitu baru percaya beneran gue,” tulis lainnya.

“Rujuk lah Desta di dunia ini mau cari apa lagi sih anak udah 3, umur mereka juga semakin lama semakin bertambah,” imbuh netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya