Curhat Terry Putri, Kini Bekerja Jadi Pengantar Makanan di Amerika

Terry Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

AMERIKA – Nama Terry Putri, selama ini dikenal sebagai salah satu presenter sekaligus aktris ternama Tanah Air. Beberapa tahun terakhir ini, Terry jarang muncul di industri hiburan Tanah Air, ia sering berada di Amerika Serikat setelah menikah dengan Derly Darmawan. 

AS Sita Pesawat Presiden Venezuela Nicolas Maduro, Diduga Hasil Kejahatan

Terry ikut dengan sang suami tercinta dan sudah kurang lebih dua tahun bolak-balik Indonesia - Amerika Serikat. Tidak ingin berdiam saja, Terry Putri memilih menyibukkan diri dengan bekerja sebagai pengantar makanan di Amerika Serikat.

"Ya, aku bekerja sebagai pengantar makanan online di sana (Amerika Serikat)," kata Terry Putri di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Juli 2024.

Pembantaian Gaza, Alasan Pemuda Turki Keroyok Tentara Amerika di Konak

Hingga saat ini, Terry mengaku masih menggeluti profesi jadi pengantar makanan saat berada di Amerika Serikat. Diakui Terry, dirinya memang berusaha untuk bekerja keras selama berada di Amerika. Selain bekerja, wanita kelahiran Banjarmasin itu juga tentu saja menjalankan tugasnya sebagai seorang istri dengan mengurus keluarga. 

"Masih (sampai sekarang jadi pengantar makanan), sampai aku pulang kemarin masih aku lakukan," kata Terry.

Tentara Amerika Diserang Pemuda Nasionalis Turki di Konak

"Jadi kebayang gak tinggal di Amerika itu harus bener-bener kita semua ngerjain sendiri, enggak mungkin ada mbak, urusin semua, urusin anak-anak. Selesai semua harus kerja, pulang tengah malam, pagi bangun lagi dan semua dikerjakan sendiri," tambahnya.

Bukan tanpa alasan, Terry memilih kerja jadi pengantar makanan karena waktu kerja yang fleksibel dan bisa menyesuaikan.

"Karena itu yang bisa aku bagi waktu. Jadi aku ada suami dan anak-anak. Jadi aku pengin dari pagi sampai siang ngurusin keluarga dulu, kan itu waktunya fleksibel kan, aku bisa atur sendiri ya," kata Terry Putri.

"Jadi begitu selesai urusan rumah, suami ku berangkat kerja sore biasanya, baru aku kerja, nah itu aku jadi pada saat salat aku bisa pulang dulu. Terus baru jalan lagi. Jadi kenapa aku pilih itu karena bisa atur waktunya sendiri," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya