Ternyata Ini Alasan Aurel Hermansyah Minta Kado Uang Tunai

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

JakartaAurel Hermansyah baru saja merayakan bertambahnya usia yang ke 26 tahun pada 10 Juli 2024. Di hari spesialnya ini, Aurel Hermansyah mendapatkan kejutan tak terduga dari sang suami Atta Halilintar. Alih-alih diberikan hadiah berupa barang-barang mewah, Aurel Hermansyah justru bisa membelinya sendiri karena suaminya hanya memberikan dalam bentuk uang tunai.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Menurut Atta Halilintar, ini memang kado yang diinginkan oleh sang istri. Dari pada memberikan dalam bentuk barang, Aurel Hermansyah justru meminta mentahan agar bisa ia manfaatkan sesuka hati. Scroll lebih lanjut ya.

"Mama Nur (Aurel Hermansyah) pengen mentahannya aja," kata Atta Halilintar, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu 10 Juli 2024.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Atta Halilintar pun memaklumi keinginan sang istri. Menurutnya, Aurel Hermansyah juga memikirkan kebutuhan anak dan keluarganya sehingga ia harus membagi pengeluaran dengan kebutuhan pribadinya. Dengan hadiah uang tunai ini, Atta Halilintar berharap istrinya tersebut bisa memenuhi hal yang ia inginkan.

Bodyguard Atta Halilintar yang Ancam Wartawan Dipolisikan, Deolipa Ungkap Alasannya

"Sekarang mungkin pikirannya udah lebih ke jadi ibu. Jadi dia nanti pengen beli kebutuhannya sendiri," terangnya.

Sebagai publik figur yang segala gerak-geriknya menjadi sorotan, Atta Halilintar juga menghindari kritikan publik terhadap hadiah yang ia berikan pada Aurel Hermansyah. Misalkan tentang harga barang tersebut, bahkan bisa saja Aurel Hermansyah dibanding-bandingkan dengan artis lainnya.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Atta Halilintar merasa serba salah ketika harus memberikan kado pada sang istri, sebab ada saja netizen yang akan nyinyir padanya. Padahal, dengan memberikan hadiah uang tunai jutaan rupiah ini pun, Atta Halilintar tidak berhasil menghindari komentar publik.

"Kalau misal saya beli barang, kan gampang digoreng-goreng orang. Terus nanti kalau saya nggak kasih hadiah atau misal kasih hadiahnya diam-diam, bakal diomongin orang juga. Jadi dengan cara kemarin, mungkin Insya Allah bisa menghindari itu," kata Atta Halilintar.

Sementara itu, Atta Halilintar enggan membongkar berapa nominal yang ia keluarkan untuk kado tersebut. Jika dilihat dari unggahannya di Instagram, ada tumpukan uang Rp 100 ribu yang dirangkai menjadi bentuk tas hingga kue ulang tahun tingkat raksasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya