Wisuda Didampingi Krisdayanti dan Ashanty, Azriel Hermansyah Ungkap Isi Hati

Azriel Hermansyah diwisuda
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Azriel Hermansyah, putra dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti melaksanakan wisudan Sarjana pada hari Rabu, 10 Juli 2024 di Jakarta Convention Center. Hari bahagia Azriel itu dihadiri oleh orang-orang terdekat seperti Krisdayanti dan Raul Lemos serta Anang Hermansyah dan Ashanty.

Tiap Hari Kangen Almarhum Uje, Umi Pipik Ungkap Isi Hati Mengharukan

Ada momen mengharukan saat prosesi wisuda berlangsung yakni ketika Azriel mendatangi sang ibunda, Krisdayanti lalu kemudian memberi bunga. Video yang menampilkan detik-detik momen mengharukan itu diunggah di akun Instagram @krisdayanti_news, lalu kemudian ditandai ke akun Instagram resmi Krisdayanti. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video itu, Azriel tampak datang menghampiri Krisdayanti lalu memberi bunga. Sebagai seorang ibu, Krisdayanti tampak sangat bahagia ketika mendapat bunga lalu kemudian berdiri dan memeluk kemudian mencium anak laki-lakinya itu.

Blak-blakan Ungkap Isi Hati untuk Vadel, Lolly: Aku Beruntung Punya Kamu

Saking bahagianya, pelantun single Cinta itu terlihat menangis haru. Krisdayanti tidak bisa menahan air matanya ketika dihampiri Azriel lalu kemudian diberi bunga.

Menyentuh, Intip Romantisnya Isi Hati Alyssa Daguise untuk Al Ghazali

"Selamat kakak @azriel_hermansyah. Jarang banget lihat mimi nangis. Peluk jauh mi," bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip Rabu, 10 Juli 2024.

Video itu mendapat ribuan komentar warganet. Banyak dari mereka yang dibuat terharu dan ikut menangis saat melihat kedekatan Azriel dengan Krisdayanti. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari lima ribu komentar.

"Kok jadi mewek liat video ini," tulis warganet.

"Tangisan seorang ibu yg tulus menyayangi buah hatinya," tulis yang lain.

"lya jarang banget liat mimi nangis, liat ini ikutan nangis," tulis warganet lain.

"Lgs ikutan nangis liat mimi nangis ...betapa Mimi bangga dgn Azriel," tulis warganet yang lain.

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

Krisdayanti tampak mengunggah foto bunga pemberian dari Azriel itu ke Instagram story pribadinya. Ia mengaku merasa sangat bangga kepada anak laki-lakinya itu.

"Selamat anak kami @azriel_hermansyah terima kasih telah membanggakan," tulis Krisdayanti sebagai caption dikutip VIVA.

Momen bahagia wisuda Azriel itu juga diunggah Ashanty ke Instagram pribadinya. Ashanty mengunggah foto menampilkan Azriel yang tengah mengenakan toga, diapit oleh dirinya dan Anang, kemudian Kriadayanti dan Raul Lemos.

Azriel mengomentari unggahan Ashanty tersebut. Ia mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Ashanty dan juga Krisdayanti.

"Lov u mimi @krisdayantilemos," tulus Azriel untuk Krisdayanti. 

"lov u bun @ashanty_ash," tulis Azriel untuk Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya