TERPOPULER: Alasan Hard Gumay Pilih Dewi Perssik, Isi Gugatan Cerai Ruben Onsu

Hard Gumay dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @hardgumay.

VIVA Showbiz – Hard Gumay blak-blakan soal perasaan sukanya terhadap Dewi Perssik. Ia bahkan punya alasan tersendiri mengapa lebih pilih biduan asal Jember itu dari pada Ayu Ting Ting. Di sisi lain, isi gugatan Ruben Onsu dan Sarwendah terbongkar. Keduanya masih mantap untuk mengakhiri rumah tangganya.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Rabu 10 Juli 2024.

1. Alasan Hard Gumay Lebih Pilih Dewi Perssik Ketimbang Ayu Ting Ting

Isu Andre Taulany Dekat dengan Amanda Rigby, Benarkah Prediksi Hard Gumay Terbukti?

Hard Gumay belum lama ini menunjukkan ketertarikannya kepada Dewi Perssik secara terang-terangan. Padahal awalnya, ia mau dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting yang baru saja menjomblo lantaran putus dari Muhammad Fardhana. Tetapi, Hard Gumay malah menolak dan minta didekatkan dengan Dewi Perssik.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Hard Gumay ternyata punya alasan tersendiri mengapa ia tidak mau didekatkan dengan Ayu Ting Ting dan lebih memilih Dewi Perssik. Hard Gumay merasa harus menghormati mantan kekasih Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana yang pangkatnya di TNI lebih tinggi daripada dirinya. Pendidikan TNI Hard Gumay masih dalam level Sersan 2 sedangkan Muhammad Fardhana sudah mendapatkan gelar Lettu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Emosi Anaknya Diminta Kembalikan Seserahan, Ayah Ozak: Ayu Juga Mampu

Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengungkap fakta mengejutkan pasca kandasnya jalinan asmaranya dengan Muhammad Fardhana. Diungkap Ayu Ting Ting, sang mantan kekasih meminta Ayu untuk mengembalikan semua barang seserahan yang kini telah dikembalikan pada ibu sambung Muhammad Fardhana.

Baca selengkapnya di sini.

3. Isi Gugatan Cerai Ruben Onsu Dibongkar, Begini Pernyataan PN Jaksel

mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Sarwendah, pada tanggal 11 Juni 2024. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana untuk perceraian mereka digelar pada Selasa, 9 Juli 2024.

Baca selengkapnya di sini.

4. Fuji Beri Ucapan Ulang Tahun ke Aurel Hermansyah, Netizen Singgung Attitude

Aurel Hermansyah hari ini tengah merayakan momen spesialnya. Tepat pada 10 Juli 2024, istri Atta Halilintar tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Momen perayaan ulang tahun ini pun dibagikan oleh sang suami di media sosial Instagram.

Baca selengkapnya di sini.

5. Jennie BLACKPINK Diduga Ngevape, Agensi Sampaikan Permintaan Maaf

Baru-baru ini agensi Jennie BLACKPINK, ODDATERLIER, mengeluarkan pernyataan resmi terkait kontroversi yang melibatkan sang idol. Seperti diketahui, Jennie diduga menggunakan rokok elektrik atau vape di dalam ruangan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya