Nama Keponakan Ayu Ting Ting Disebut Mirip Rayyanza, Tuai Hujatan Netizen

Nama Keponakan Ayu Ting Ting Disebut Mirip Rayyanza,
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

VIVA – Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, baru saja melahirkan anak keduanya pada tanggal 7 Juli 2024. Buah hati dari pernikahannya dengan Nanda Fachrizal ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Rayaz Zoltan Fachrizal.

Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

Syifa membagikan momen bahagia ini melalui akun Instagramnya @syifaasyifaaa. Dalam unggahannya, Syifa memperlihatkan wajah mungil sang bayi dan mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran proses persalinannya.

Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Segera Jadi Duda, Benarkah?

“Hallo om tante online nama aku Rayaz Zoltan Fachrizal doain aku yah biar panjang umur sehat selalu,” tulis Syifa pada keterangan unggahannya yang dikutip pada Kamis, 11 Juli 2024.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Namun, di balik kebahagiaan ini, Syifa justru mendapatkan hujatan dari netizen. Pasalnya, nama Rayaz Zoltan Fachrizal dianggap mirip dengan nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza.

Netizen pun mulai menyinyir Syifa dengan mengatakan bahwa dia tidak bisa lepas dari bayang-bayang keluarga Andara, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita.

“Dari sekian banyak nama dimuka bumi ini, kenapa harus mirip sama anak Raffi Ahmad,” tulis netizen.

“Kaka nya batal nikah karena masih berharap sama aa.. Eh ini adek nya kasih nama anaknya mirip2 nama anak nya aa. Wkwkwkwkwkwk berharap banget nih keluarga mpok nya nikah sama sultan andara biar sekeluarga bisa di nafkahin yah,” tulis netizen lainnya.

“Kok mirip namanya Rayyanza sih, mana pake zoltan segala, pengen banget dibilang sultan kah? makanya inisiatif ngasih embel-embel zoltan-zoltanan wkwkw. terima kasih sudah terobsesi dengan RANS family,” imbuh salah satu akun.

“Dih beneran jadi bayang2 andara nama aja mirip wkwk,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya