Bahas Tujuan Hidup Setelah Wisuda, Azriel Hermansyah Ditodong Netizen Kapan Nikah

Azriel Hermansyah
Sumber :
  • IG @azriel_hermansyah

VIVA Showbiz – Azriel Hermansyah akhirnya merampungkan pendidikan kuliahnya pada hari ini. Ia menghadiri acara wisuda, di mana ikut serta kedua orang tua kandung dan angkatnya sekaligus yang menemani di acara tersebut. Tak lupa, ada juga ang kekasih Sarah Menzel yang setia mendampingi Azriel Hermansyah menerima bukti kelulusannya.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Azriel Hermansyah baru saja lulus dari jurusan S1 Bisnis Manajemen di Binus University. Dalam acara kelulusannya ini, Azriel Hermansyah nampak gagah mengenakan baju dan toga bernuansa biru. Scroll lebih lanjut ya.

Di akun Instagramnya, Azriel Hermansyah membagikan potret diri ketika hari spesialnya bisa mendapatkan gelar sarjana itu. Ia pun membahas tentang tujuan hidup yang sering kali terlupakan akibat adanya gangguan masalah. Tetapi, di usia 24 tahun sekarang ini Azri Hermanyah mencoba untuk menata lagi fokusnya dalam menjalani tujuan hidup.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

"Di dunia yang penuh dengan gangguan dan kebisingan, kita mudah melupakan hal-hal yang benar-benar penting. Saya memilih untuk fokus pada hidup saya, impian saya, dan kebahagiaan saya," tulis Azriel Hermansyah di Instagram, dikutip Rabu 10 Juli 2024.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Tentu saja setelah menyelesaikan pendidikan sarjana ini, ada banyak peluang baik untuk hidup adik Aurel Hermansyah tersebut. Bisa saja ia melanjutkan pendidikan ke jenjang S2, bekerja sesuai dengan bidangnya, maupun segera menikah dengan sang kekasih.

Azriel Hermansyah bertekad untuk menjalani hal yang ia prioritaskan dalam hidup. Tanpa menyebutkan secara spesifik, Azriel Hermansyah hanya mau melakukan apa saja yang bisa membuatnya bahagia.

"Sudah waktunya untuk memprioritaskan apa yang memberiku kegembiraan dan kepuasan, untuk mengejar impian yang membakar jiwaku," ujarnya.

Azriel Hermansyah diwisuda

Photo :
  • Instagram

"Setiap tantangan adalah kesempatan untuk berkembang, setiap kemunduran adalah kesempatan untuk belajar, dan setiap kesuksesan adalah bukti kekuatan ketekunan. Dengan berfokus pada hidup saya, saya memilih untuk hidup dengan niat, dan mengejar hasrat saya tanpa rasa takut," pungkas Azriel Hermansyah.

Baru saja lulus dari pendidikan sarjananya, Azriel Hermansyah langsung ditodong netizen tentang kapan akan menikah dengan Sarah Menzel. Meskipun belum menggelar acara lamaran secara resmi, namun Azriel Hermansyah sudah memberikan cincin yang menjadi pertanda bahwa ia mengikat hubungannya dengan sang kekasih.

Apalagi, Azriel Hermansyah menyatakan niat baiknya itu di depan keluarga besar sewaktu ia merayakan ulang tahun.

"Jadi, kapan bakal nikahin Sarah?" komentar netizen.

"Kematangan dan kedewasaanmu sudah terbentuk, kamu laki-laki berkarakter dan punya prinsip. Mengikuti mempelajari arus namun tak terbawa arus, sukses nak Jiel," kata yang lainnya.

"Selamat ya Azriel, udah ganteng pinter lagi," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya