Baru Lamaran, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Kepikiran Gimana Penampilan Anaknya Nanti

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah semakin mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Setelah mengadakan acara lamaran pada Juni 2024 lalu, kini keduanya tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk hari bahagianya.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Sejak meyakinkan diri akan menikah, nampaknya Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mulai memikirkan tentang masa depan seperti halnya memiliki seorang anak. Scroll lebih lanjut ya.

Saat keduanya datang ke acara tedhak siten putri bungsu Atta Hlilintar beberapa waktu lalu, mereka terlihat kagum dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sudah punya dua anak. Thariq Halilintar pun memikirkan, bagaimana penampilan sang anak kelak setelah menikah.

Kisah Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya Selama 18 Tahun

Ia berharap, anaknya kelak akan lebih banyak mirip Aaliyah Massaid daripada dirinya sendiri.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

"Semoga anak kita banyaknya mirip kamu ya sayang. Kalau mirip bapaknya aneh dong," kata Thariq Halilintar, mengutip video TikTok @lapak.premium_, Rabu 10 Juli 2024.

Aaliyah Massaid pun hanya merespons dengan senyuman dan mengatakan bahwa ia tidak keberatan jika kelak anaknya justru terlihat mirip Thariq Halilintar.

"Ya nggak apa-apa," kata Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Dalam acara tedhak siten itu, Azzura diharuskan memilih barang-barang yang diyakini akan menjadi gambaran masa depannya. Teringat lagi masa-masa kecil, Aaliyah Massaid mengungkapkan bahwa dulu ketika ia menjalani tradisi yang sama, ia mengambil sebuah stetoskop yang merupakan simbol seorang dokter.

Menurut Aaliyah, tak heran rupanya ketika besar ia sangat ingin menjadi seorang dokter bahkan hampir berkuliah di jurusan itu. Sayangnya, Aaliyah Massaid merasa kurang mampu untuk mengemban ilmu sebagai dokter sehingga ia mengambil jurusan psikolog.

"Dulu aku pas kecil, pas tedhak siten aku ambilnya stetoskop dan benar banget aku pengen kuliah jurusan kedokteran. Tapi sadar diri aja, akhirnya psikolog," kata Aaliyah Massaid.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Melihat romantisme pasangan itu dan bagaimana mereka mulai membayangkan tentang anak, netizen memberikan beragam komentar. Tidak sedikit yang berharap seperti Thariq Halilintar supaya anak mereka punya wajah yang rupawan seperti ibunya.

"Kalau mirip aku soalnya takut jadi Jarwo junior," komentar netizen.

"Tapi anaknya lahir langsung muka dewasa kalau mirip emaknya," kata yang lain.

"Belum apa-apa udah sadar diri aja, kalau...," kata netizen.

"Kalau mirip bapaknya ya mirip Jarwo," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya