Bahas Hubungan dengan Eca Aura, El Rumi: Mengulang Masa Lalu Dong

Eca Aura dan El Rumi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – El Rumi beberapa waktu belakangan sempat dikira sedang menjalin hubungan asmara dengan Eca Aura. Keduanya sempat terlihat nonton konser bareng hingga menunjukkan sikap yang tak biasa ketika hadir di acara yang sama. Tidak sedikit netizen yang langsung menjodoh-jodohkan keduanya mengingat baik El Rumi maupun Eca Aura sedang sama-sama melajang.

Marsha Aruan Dijenguk Ciccio Manassero di Rumah Sakit, Kode Punya Pacar Baru?

Sayangnya sejak kabar kedekatan mereka terkuak, tidak ada kelanjutan dari bagaimana mereka menjalin hubungan. El Rumi pun angkat bicara, menegaskan bahwa ia tidak mungkin berpacaran dengan Eca Aura karena mereka berbeda agama. Scroll lebih lanjut ya.

"Beda lagi, sama aja mengulang masa lalu dong," ujar El Rumi, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Rau 10 Juli 2024.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

El Rumi merasa tidak ada gunanya menjalin hubungan asmara dengan wanita yang berbeda agama. Sebab, sebelum digosipkan dekat dengan Eca Aura ini, El Rumi pernah berpacaran dengan Marsha Aruan yang beragama Kristen. Hubungan asmara keduanya kandas sekitar akhir tahun 2019 lalu setelah bepacaran selama 5 tahun.

Kini Akur, Baim Wong Blak-blakan Perihal Hubungan dengan Nikita Mirzani

Perbedaan agama tentunya menjadi tembok yang besar bagi El Rumi dan Marsha Aruan sehingga peluang untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan sangat sulit.

Begitu juga urusannya dengan Eca Aura. El Rumi menekankan bahwa dirinya hanya mau berteman baik karena tak mungkin mengulang masa lalu lagi.

"Jadi ya udah teman aja. Ya nggak mungkin berlanjut juga," tambahnya.

Eca Aura

Photo :
  • IG @elsaajapasal

Sementara El Rumi merasa tidak mungkin berhasil dalam hubungannya dengan Eca Aura, Maia Estianty sebagai ibu juga pernah mengungkapkan bahwa keduanya memang berteman dekat. Maia Esianty tidak mau membatasi dengan siapa anak-anaknya ingin menjalin hubungan selama hal itu masih dalam batas yang wajar. El Rumi juga cukup terbuka pada ibundanya perihal urusan asmara.

Sebagai informasi, El Rumi dulunya berpacaran dengan Marsha Aruan selama 5 tahun. Keluarrga kedua belah pihak juga sudah saling mengenal dengan dekat bahkan Marsha Aruan sering diajak ikut ke acara keluarga El Rumi. Sangat disayangkan akhirnya mereka putus di tahun 2019. Sejak saat itu, El Rumi sempat digosipkan dan dijodoh-jodohkan dengan wanita lain termasuk Fuji dan saat ini dengan Eca Aura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya