Lagi-lagi Batal Nikah, Warganet Ingatkan Ayu Ting Ting dengan Ramalan Mbak You: Ada yang Sakit Hati

Mbak You.
Sumber :
  • Instagram @mbakyou

JAKARTA  – Pedangdut cantik Ayu Ting Ting rupanya masih ramai menjadi pembahasan sejumlah kalangan masyarakat Indonesia, khususnya di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar kandasnya hubungan ibu satu anak ini dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Diam-diam Luna Maya Pernah Hampir Nikah

Seperti diketahui belum lama ini pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini melakukan prosesi lamaran dengan cukup mewah.  Namun ironisnya, bukannya berujung di pelaminan, Ayu Ting lagi-lagi harus mengalami nasib yang sama seperti kisah cinta sebelumn-sebelumnya.

Semenjak berpisah dengan mantan kekasih Enji Baskoro, Ayu Ting Ting hingga saat ini memang masih belum menemukan pendamping yang tepat hingga membawanya ke pelaminan. Rupanya kegagalan asmara Ayu Ting Ting kali ini lagi-lagi dikaitkan warganet dengan ramalan yang sebelumnya pernah dibacakan oleh peramal Mbak You.

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Warganet mengingatkan sang pedangdut soal penyebab kegagalannya menunju mahligai pernikahan, yang pernah diterawang oleh mendiang Mbak You. Seperti diketahui dari unggahan salah satu warganet di akun TikTok @mediaduasisitv ini membagikan sebuah video berupa kolase foto Ayu Ting Ting dan sang peramal.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram
Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan sebuah keterangan yang menyebutkan bahwa Mbak You pernah mengucapkan sesuatu hal terkait jodoh Ayu Ting Ting yang kini diduga terbukti kebenarannya.

"Ucapan Mbak You soal Jodoh Ayu Ting Ting kini terbukti? Beber sifat ibunda Bilqis jadi penyebabnya?" tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, diketahui bahwa peramal yang dikenal kontroversial ini rupanya sudah meramalkan bahwa Ayu Ting Ting kesulitan mendapatkan jodoh setelah bercerai dengan Enji Baskoro, mantan suaminya. 

Dua kali gagal menuju pelaminan, rupanya peramal kondang ini sebelumnya pernah membeberkan alasan Ayu Ting Ting hingga saat ini sulit menemukan jodoh yang tepat. Bukannya berujung pelaminan dan hidup bahagia, lagi-lagi kisah cintanya berujung pilu. Kisah cintanya yang tak semulus kariernya, rupanya turut diramal oleh mendiang Mbak You.

Sang peramal kondang menyebut, pernah mengungkapkan bahwa ada sosok yang membenci Ayu Ting Ting, hingga membuat sang penyanyi (Ayu) sulit mendapatkan pasangan hidup. Mbak You menyebut, alasan Ayu Ting Ting gagal dapat suami tidak ada hubungannya dengan hal mistis atau tak kasat mata seperti yang dituding sejumlah orang.

Namun Mbak You mengakui, bahwa sebenarnya memang ada yang menghalangi asmara pedangdut cantik satu ini. Hal tersebut rupanya sempat ia ungkapkan melalui tayangan di kanal YouTube Populer Seleb edisi Senin 11 Januari 2021.

Menurut penerawangan Mbak You, bukan jampi-jampi atau hal-hal berbau mistis yang membuat percintaan Ayu Ting Ting seperti ini.

"Kalau saya lihat, jodoh Ayu Ting Ting sama sekali tak dihalangi hal-hal secara mistis," ungkap Mbak You.

Meskipun bukan jampi-jampi yang membuat percintaan sang biduan selalu kandas, Mbak You melihat bahwa ada hal lainnya yang menjadi penyebab Ayu sering kali mengalami kegagalan.

Hal ini ternyata berkaitan dengan orang lain yang rupanya menaruh benci pada sang biduan. Karena terlalu bencinya, orang ini sampai menyumpahi hal-hal jelek yang dilemparkan kepada sang biduan.

"Tapi saya lihat ada yang namanya sumpah. Ada yang nyumpahin dia. Kalau ini istilahnya kolo mengo. Itu lebih dari santet," lanjut Mbak You.

Lebih lanjut, peramal Mbak You menjelaskan bahwa kolo mengo sendiri merupakan bentuk kehati-hatian saat berucap karena pada dasarnya ucapan merupakan doa.  Mungkin saja karena ada ucapan Ayu yang menyakiti hati seseorang, hingga semua sumpah dan kekecewaan dilontarkan pada biduan cantik asal Depok ini.

Mbak You juga menerangkan lebih jauh, terkait alasan Ayu Ting Ting juga sulit menemukan tambatan hati karena ulahnya sendiri. Peramal tersebut menyebutkan, bahwa sikap mantan istri Enji Baskoro yang tak punya pendirian atau plin-plan dalam urusan asmara.

Jadi kegagalan berumah tangga bersama Enji Baskor dan pria lainnya ini pun lantas membuat Ayu Ting Ting jadi tak mudah itu terlibat dalam urusan asmara.

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya video tersebut di media sosial lantas menuai beragam reaksi warganet.

"doa istri sah tembus ke langit dan di ijabah Allah," tulis warganet.

"heran suruh biayain seluruh keluarga? bapanya punya pensiunan, skrng punya usaha RM, adiknya udh bersuami," kata lainnya.

“asragfirullah kehidupan itu beda2 ya garisan hidup yg sdh ditulis untuk menguji hamba2nya apa dia mampu atw g bgku itulah ayu semoga dia mampu untuk melewati liku2 kehidupan ini,” tulis netizen di kolom komentar.

“kadang trauma masa lalu mrnghambat untuk menetapkan hati,” sahut lainnya.

"banyak artis janda tp mreka fine2 saja ga ribet soal asmara ...teh rosa janda bervalue," sahut lainnya.

"ingett bgt wkt raffi izin menikah ke temen2ny di pesbuker di situ ATT nangis2 kyk seorg kekasih di tinggal nikah. klo semisal emg tdk ada apa2 shrusnya kan bhagia ngliat temannya akan mnikah,"tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya