Zahwa Massaid Pulang ke Indonesia, Pertanda Pernikahan Aaliyah-Thariq Makin Dekat?

Zahwa Massaid pulang ke Indonesia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Setelah cukup lama menetap di New York, Zahwa Massaid akhirnya pulang ke Indonesia. Kepulangan kakak Aaliyah Massaid ke tanah air ini terlihat di postingan Instagramnya hari ini, Rabu, 9 Juli 2024.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Lewat Instagramnya, Zahwa mengunggah video bahwa dirinya sudah berada di Jakarta. Scroll untuk baca infonya lebih lanjut, yuk!

Tak hanya Zahwa, Aaliyah juga mengunggah momen temu kangen dengan sang kakak. Kekasih Thariq Halilintar ini membagikan potret kebersamaannya dengan Zahwa.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

“She’s back (dia kembali),” kata Aaliyah seperti dikutip VIVA pada Rabu, 10 Juli 2024.

Di postingan itu, Aaliyah mengunggah tiga fotonya dengan Zahwa. Keduanya terlihat berdiri sejajar dengan outfit santai yang berbeda.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Aaliyah terlihat mengenakan busana seba putih dan cardigan bergaris hitam-putih. Sementara, Zahwa memakai atasan panjang berwarna hitam dan celana jeans seperempat.

Tak lama diunggah, postingan ini pun langsung banjir komentar netizen. Beberapa di antaranya menebak tanggal pernikahan Aaliyah dan Thariq. 
 

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Sebab, sejumlah netizen berpendapat jika kedatangan Zahwa mengartikan bahwa Aaliyah-Thariq segera menikah. “Pokoknya penentu pernikahan AalThor itu Zahwa ya gais… krn kalo Zahwa udah balik ke Indo itu tandanya sebentar lagi sah jadi istri orang,” kata netizen di kolom komentar.

“Tanda-tanda nikahnya udah deket ini gais… lancar2 yaa,” komentar yang lain.

“Zahwa kembali, pertanda nikahan AalThor gak lama lagi,” tulis netizen. “Aaawww… kalau ada Zahwa artinya bentar lagi banget gak sih?” tamhah yang lainnya.

Selain itu, beberapa netizen justru berfokus pada gaya kakak-beradik yang tampak berbeda ini. “Yang satu super tomboy ya, celana kedodoran aja cakep sih,” puji netizen.

“Zahwa metal kali looh,” komentar yang lain. “Kakaknya slay bener, adiknya feminim bener, sukaaa,” puji netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya