Full Senyum, Umi Kalsum Kasih Lampu Hijau Boy William Dekati Ayu Ting Ting Tapi...

Ayu Ting Ting dan Boy William .
Sumber :
  • instagram ayu ting ting

VIVA Showbiz – Jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana diketahui harus kandas di tengah jalan. Pasca menjalani lamaran pada Februari 2024 lalu, keduanya sepakat untuk berpisah pada 22 Juni 2024.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Kandasnya jalinan asmara keduanya membuat publik kembali menjodohkan Ayu Ting Ting dengan presenter Boy William. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut bahwa putusnya Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana merupakan pertanda bahwa Boy William-lah jodoh dari pedangdut asal Depok Jawa Barat tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Kembali dijodohkan oleh Boy William, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum juga ikut merespons. Dia terlihat memberikan lampu hijau jika memang presenter tersebut ingin mendekati putri sulungnya. Namun dia memberikan syarat jika memang pria kelahiran tahun 1991 ini ingin mendekati putri sulungnya.

Andhika Pratama Siap Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook

Istri Abdul Rozak menegaskan bahwa ia tidak melarang Boy William jika ingin mendekati sang anak, asal sanggup menjadi mualaf.

Masih Berkabung, Ayu Ting Ting Tak Izinkan Barang Milik Keponakannya Dipindah

"Doain aja jadi mualaf," kata ibunda Ayu Ting Ting dikutip dari tayangan YouTube CumiCumi.

Kendati demikian, Umi Kalsum mengatakan tak ada yang tahu mengenai jodoh seseorang. Ia juga tidak terlalu berharap Boy William akan menjadi jodoh Ayu Ting Ting.

"Insya Allah. Kita nggak tahu kan ya jodoh. Kalau dia mau mualaf ya silakan," jelas ibunda Ayu Ting Ting sambil tersenyum.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

Sebagai informasi, jalinan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana resmi putus pada 27 Juni 2024 lalu. Keduanya memutuskan secara bersama-sama untuk putus secara baik-baik. Ayu Ting Ting sendiri mengaku bahwa keputusan pisah itu lantaran didasari adanya perbedaan prinsip yang mendasar di antara keduanya. Namun ibu satu anak ini enggan untuk menjelaskan secara rinci terkait dengan perbedaan prinsip tersebut.

Di tengah kandasnya jalinan asmara keduanya, sosok Nikita Mirzani juga ikut jadi sorotan. Belum lama ini, wanita yang kerap dipanggil Niki ini sempat menyinggung alasan kandasnya jalinan asmara pedangdut asal Depok itu dengan anggota TNI AD tersebut berkaitan dengan miras dan judol. Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi dari Ayu ataupun pihak Muhammad Fardhana terkait tudingan terebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya