Ariel Noah Blak-blakan Alasan Vakum dan Ogah Bikin Band Baru

Ariel NOAH.
Sumber :
  • Instagram @arielnoah

JAKARTA – Vokalis grup musik Noah, Nazril Irham atau Ariel Noah, mengaku enggan mengikuti jejak rekannya Lukman yang membuat grup musik baru saat Noah vakum. Alasannya, ia merasa kesulitan untuk menciptakan karya yang berbeda dari Noah.

Ramai Dijodohkan, Ariel dan Rossa Akui Banyak Kesamaan: Kami Sefrekuensi dan Nyambung

"Cape mikirin gimana caranya beda sama Noah, kan enggak mungkin sama dong, soalnya kalau bikin band lagi si musiknya mesti ganti, kalau sama kan jadi kayak ngapain gitu," ujar Ariel dalam unggahan YouTube Vindes, dikutip Rabu, 10 Juli 2024

Saat ini, Ariel belum merasa kangen tampil di atas panggung karena Noah baru vakum selama enam bulan terakhir. Ia pun lebih memilih untuk fokus mengurus kegiatan yang sebelumnya terlewatkan karena kesibukan dengan Noah.

Rossa dan Ariel NOAH Bikin Baper Saat Tampil Bersama

Ariel NOAH

Photo :
  • IG @arielnoah

"Kalau kangen banget sih belum, soalnya ada banyak hal yang mesti gue beresin yang tadinya karena kebanyakan jadwal, jadi enggak keingat. Mungkin pas gue benar-benar diam, nganggur, baru kayak oh iya manggung," jelasnya.

Cara Ariel NOAH dan Ramengvrl untuk Bebas Berkespres di Lagu Topeng

Berbeda dengan Ariel, gitaris Noah, Lukman, sudah lebih dulu menginisiasi grup musik baru bernama The Hundreds. Grup musik itu didirikan bersama mantan drumer Noah, Reza, serta Roni Budiman (vokal), Faizal Lubis (keyboard), dan Lanlan Strangers (bas).

Selama vakum, salah satu proyek yang dikerjakan Ariel saat ini adalah membantu Rossa dalam pembuatan film dokumenternya.

 "Ini gue lagi bantuin Rossa, dia kan lagi bikin film dokumenter, duet sama Rossa. Ada beberapa orang gue bantuin, duet-duet aja dulu, kalau sendiri belum. Tapi kepikirannya kalau pun bikin sesuatu harus beda sama Noah" pungkasnya.

Ariel NOAH

Photo :
  • IG @ariel_noah

Seperti diketahui, Noah memutuskan vakum pada akhir tahun 2023. Ariel sendiri mengisi kesibukan dengan mengisi waktu bersama keluarga dan mengerjakan beberapa proyek di luar musik.

Keputusan hiatus dari Noah ini menjadi yang pertama sejak band asal Bandung ini berganti nama dari sebelumnya bernama Peterpan pada tahun 2013 atau satu dekade lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya