Gagal Menikah, Ayu Ting Ting: Jangan Takut!

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz –Kehidupan percintaan Ayu Ting Ting selalu menarik perhatian publik. Setelah kembali gagal untuk kedua kalinya menikah usai putus dari Muhammad Fardhana.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Banyak publik yang menyinggung soal karma atas gagalnya jalinan asmara biduan asal Depok ini. Scroll lebih lanjut ya.

Publik juga kembali mengungkit kesalahan-kesalahan Ayu Ting Ting di masa lalu yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Seperti diketahui pada sekitar tahun 2017 lalu ramai gosip Ayu Ting Ting menjalin hubungan terlarang.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Bahkan ramai juga berita keduanya pergi ke Amsterdam tanpa adanya sosok Nagita Slavina. Isu tersebut semakin diperkuat setelah muncul data manifestasi penumpang atas nama Raffi dan Ayu Ting Ting.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Publik juga semakin dibuat heboh setelah adanya kabar adik Nagita Slavina, Caca Tengker yang melabrak keduanya di sebuah parkiran di sebuah hotel. Kabar ini diperkuat dengan tidak diundangnya Raffi Ahmad dan keluarganya dalam pernikahan Caca Tengker dan suaminya Barry Tedja Tamin pada April 2017 lalu.

Meski disebut-sebut dua kali gagal naik ke atas pelaminan lantaran 'karma'. Namun nyatanya Ayu Ting Ting santai menanggapinya. Dalam unggahannya pada Selasa malam 9 Juli 2024, Ayu Ting Ting mengaku tak ambil pusing jika kehidupan asmaranya kemarin gagal.

Ayu Ting Ting, Sumber: Instagram Stories Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

'Jangan takut gagal, toh nanti juga ajan jatuh di atas seprai yang empuk," demikian unggahan Ayu Ting Ting saat menjadi juri dalam kontes acara dangdut di stasiun televisi swasta.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sendiri sepakat mengakhiri hubungan mereka pada 22 Juni 2024. Hubungan keduanya secara resmi berakhir pada 27 Juni 2024 setelah kedua keluarga mereka bertemu.

Diungkap Ayu Ting Ting pasca putus dengan Muhammad Fardhana dirinya lebih lega dan plong. Sementara itu, terkait dengan alasan putusnya dengan Muhammad Fardhana. Ayu Ting Ting hanya mengungkap perbedaan prinsip mendasar yang membuat keduanya memutuskan untuk berpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya