Fuji Beri Ucapan Ulang Tahun ke Aurel Hermansyah, Netizen Singgung Attitude

Fuji dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aurel Hermansyah hari ini tengah merayakan momen spesialnya. Tepat pada 10 Juli 2024, istri Atta Halilintar tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Momen perayaan ulang tahun ini pun dibagikan oleh sang suami di media sosial Instagram. Scroll untuk baca info lebih lengkap, yuk!

Dalam postingan terbaru Atta Halilintar, tampak dia memberikan kado super mewah untuk sang istri. Bagaimana tidak, Atta memberikan hadiah berupa tas jumbo dan buket bunga super besar yang terbuat dari lembaran uang Rp100 ribuan.

Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram

Tak hanya itu, sang YouTuber juga memberikan kue ulang tahun jumbo yang setinggi dirinya, dan itu juga terbuat dari lintingan uang. "Happy birthday istriku.." katanya seperti dikutip VIVA pada 10 Juli 2024.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Dia juga berharap agar kado super mewahnya itu membuat Aurel bahagia. "Jangan mikirin omongan orang.. ku disini bersamamu.. tahun ini mentahnya aja ya.. kalau beli barang takut ada goreng2an lagi. Bisa buat sedekah juga hadiahnya," pesan Atta.

Postingan ini pun banjir ucapan selamat dari netizen hingga rekan-rekan selebriti, tak terkecuali Fujianti Utami alias Fuji. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini turut mengomentari postingan Atta.

"Happy birthday kak Aurel," kata Fuji di kolom komentar.

Sontak saja, komentar perempuan yang akrab disapa Uti ini menjadi sorotan netizen. Banyak yang menyoroti attitude Fuji.

"Masya Allah respect sama nih anak," kata netizen di kolom komentar. "Respect orang cantik rupa dan hati," tulis yang lain.

"Memang anak baik kamu dek," puji netizen. "Kamu emang anak baik dan Aurel Hermansyah juga anak baik, jadi netizen jangan suudzon," tulis netizen.

Sebagaimana diketahui, sejak putus dari Thariq, hubungan Fuji dan keluarga sang mantan, termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, disorot. Meski begitu, banyak yang menyebut bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja.

"Mereka mah baik-baik aja, lu aja (netizen) yang rempong," tulis netizen. 

Ucapan Fuji itu juga langsung dibalas oleh Aurel Hermansyah. "Makasih sayang," balas ibu dua anak itu.

Selain Fuji, sejumlah selebriti lain juga memberikan ucapan terhadap putri Kris Dayanti dan Anang Hermansyah ini. "Happy bday," kata Gisella Anastasia.

"Happy bday sayaaangggg," komentar Rossa. "Happy birthday mama Nur sayang, sehat terus bahagia terus kuat terus," tulis Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya