Sarwendah Bagikan Potret 7 Tahun Lalu, Netizen Salfok dengan Wajah Istri Ruben: Jauh Lebih Cantik

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

VIVA – Artis cantik Sarwendah Tan kini sedang menjalani proses cerai dari sang suami, Ruben Onsu. Usai Ruben menggugat cerai pada Juni silam, sidang perdana mereka baru saja berlangsung pada Selasa, 9 Juli 2024.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Di tengah proses cerai tersebut, Sarwendah mengenang momen kebersamaan dengan sang putri, Thalia Putri Onsu. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Nostalgia tersebut tampak pada media sosial Instagram Sarwendah. Mantan member Cherrybelle ini mengunggah potret dengan anak sulungnya yang diambil pada tahun 2017.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Sarwendah dulu dan sekarang

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

Dalam potret itu, terlihat istri Ruben ini menggendong Thalia yang tampaknya masih batita. Keduanya tampak serasi mengenakan dress hijau bermotif polkadot.

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Kemudian, di unggahan berikutnya, Sarwendah menyisipkan potretnya sekarang sambil menggendong Thalia. "Sekarang 2017 dan sekarang tahun 2024, dulu kemana-mana selalu berdua sama cici," katanya seperti dikutip VIVA pada Rabu, 10 Juli 2024.

Selanjutnya, di slide terakhir, Sarwendah membagikan foto bersama anak angkatnya, Betrand Peto, putri bungsunya, Thania Putri Onsu, dan keponakannya. "Sekarang ramean yaaa, semoga balik lagi nanti kita foto dengan pose yang sama," tulisnya lagi.

Postingan Sarwendah ini lalu mendapatkan ratusan komentar netizen. Namun, banyak yang salah fokus dengan wajah Sarwendah pada tujuh tahun silam, sebelum melakukan operasi plastik (oplas) di Korea Selatan.

"Bun apa gak kangen face lamanya? Jauh lebih cantik," kata netizen di kolom komentar.

"Kangen muka Sarwendah yang dulu, tapi semua sudah pilihan muda," tulis netizen. 

"Cantik wajah yang 2017," komentar yang lain. "Cantikan yang alami bund," tambah netizen.

Selain itu, ada juga yang memuji penampilan baru Sarwendah yang semakin awet muda. "Anak-anak makin gede bundanya makin cantik," puji netizen.

"Dari dulu bunda tetap cantik," kata yang lain. "Tahun banyak berganti, tapi cantik bunda dan sayang bunda ke anak-anak tak berubah," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya