Terungkap! Alasan Dibalik Operasi Hidung Rizky Febian, Sule: Kesehatan Nomor Satu!

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • IG @mahaliniraharja

JAKARTA – Kabar operasi plastik (Oplas) Mahalini dan Rizky Febian masih hangat diperbincangkan. Banyak netizen yang penasaran dan memberikan komentar beragam, terutama kritikan atas keputusan mereka.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Sebagai tanggapan, ayah Rizky Febian, Sule, buka suara dan menjelaskan alasan di balik oplas tersebut. 

Rizky febian dan Mahalini

Photo :
  • Tangkapan Layar
Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Ia menyebut Rizky Febian sudah lama menderita sinusitis dan operasi dilakukan untuk mengambil cairan yang menghambat pernapasannya.

"Jadi, a Iky (Rizky Febian) nggak bisa ikut motong (hewan kurban) di sini. Karena, dia ke Korea dan mau operasi," jelas Sule dilansir dari kanal YouTube SL Media pada Rabu, 10 Juli 2024.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Sebagai ayah Rizky Febian, sule menjelaskan alasan di balik operasi plastik yang dijalani anaknya. Menurut Sule, Rizky sudah menderita sinusitis sejak kecil.

"Karena, Iky dari kecil itu punya sinus dan itu harus diambil cairannya. Kalau tidak diambil maka cairannya bisa menghambat pernapasannya." ujarnya.

Mahalini pun dikabarkan juga melakukan operasi plastik saat bersama suaminya, Rizky Febian di Korea Selatan. Netizen banyak yang menyayangkan perubahan penampilannya. 

Hal tersebut terlihat pada penampilan Mahalini pertama kali di atas panggung usai menjalankan operasi plastiknya, bentuk wajahnya terutama bagian hidung dan kelopak mata yang terlihat berbeda.

Melalui media sosialnya, Mahalini menjelaskan bahwa ia oplas karena sering flu dan pilek. Dokter yang menanganinya menyebut tulang hidung Mahalini bengkok dan berisiko sinusitis jika tidak dioperasi.

“Biasanya harus operasi ga si buat benerin. Soalnya aku berdampak sinusitis jadinya kalo ga di op,” tulisnya.

Meskipun Sule dan Mahalini sudah menjelaskan alasannya, masih banyak netizen yang tetap mengkritik keputusan mereka untuk operasi plastik.

Mahalini

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Sumpah Mahalini masih kurang cantik apanya coba, udah sempurna gitu masih op,” tulis netizen.

“Buat gue muka muka Mahalini sebelum op udah sempurna banget kayak dari segi mana pun udah pas takarannya jadi beneran cantik banget secara natural,” ujar netizen lainnya.

“Aku bener-bener kehilangan seorang Mahalini dan Ikiiiii,” imbuh netizen.

“Emang kenapa harus punya hidung mancung sihhhh? Padahal dengan bentukan kayak kemarin aja rejekinya udah mengalir deras,” tambah netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya