Hard Gumay Ngaku Udah Ungkap Perasaan ke Dewi Perssik, DIterima Apa Ditolak?

Hard Gumay dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @hardgumay.

VIVA Showbiz – Peramal Hard Gumay belakangan ini menghebohkan publik lantaran blak-blakan mengaku suka dengan Dewi Perssik. Hard Gumay mulanya masih malu-malu untuk menyatakan perasaannya pada sang biduan, namun lambat laun nampaknya mereka mulai menjalin kedekatan.

Isu Andre Taulany Dekat dengan Amanda Rigby, Benarkah Prediksi Hard Gumay Terbukti?

Hard Gumay mengaku sudah sering bertukar pesan dengan Dewi Perssik, bahkan hampir setia hari. Kemudian dalam satu kesempatan, ia akhirnya keceplosan mengutarakan isi hati kepada mantan istri Saipul Jamil tersebut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Bahkan, sang peramal mengaku sebenarnya apa yang ia utarakan pada Dewi Perssik benar-benar berasal dari lubuk hati terdalam.

Bantah Kabar Mandul, Dewi Perssik Unggah Foto USG

"Semalam (Wa-an) Dia ketawa aja. Aku bilang, 'mohon izin ya Mami'. Keceplosan," kata Hard Gumay, mengutip video Tiktok @hotroom_kipaskipas, Rabu 10 Juli 2024.

"Keceplosnya dari hati," tambahnya.

Terpopuler: Ariel Tatum Pilih Hidup Child Free hingga Atta Halilintar Laporkan Akun

Hard Gumay.

Photo :
  • Youtube Macan Idealis.

Rasa suka Hard Gumay kepada Dewi Perssik pertama kali terungkap ketika ia menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi. Mulanya, Kiky Saputri yang merupakan host acara tersebut hendak menjodoh-jodohkan Hard Gumay dengan Ayu Ting Ting yang baru saja menjomblo karena batal nikah. Tetapi, Hard Gumay justru dengan malu-malu meminta agar dijodoh-jodohkan dengan Dewi Perssik saja.

Hard Gumay menegaskan bahwa ia tidak pernah malu mengungkapkan perasaan pada wanita yang disukai. Sekalipun wanita tersebut tidak membalas cintanya, tetapi Hard Gumay merasa lega karena tidak lagi memendam rasa.

"Aku kalau suka sama orang, aku ngomong. Aku sampaiin, tapi kalau hasilnya dia nggak suka, aku lega, aku tahu. Jadi aku nggak akan menyesal di kemudian hari kalau aku kehilangan dia. Kalau aku naksir suka sama orang, aku ngomong," jelas Hard Gumay.

Sayangnya, ia tak menjelaskan bagaimana respons Dewi Perssik setelah tahu tentang perasaan sukanya tersebut. Mengingat, saat ini Dewi Perssik pun sudah mempunyai tunangan dan berencana akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Hard Gumay merasa Dewi Perssik cenderung memenuhi kriteria wanita idamannya. Hard Gumay ternyata mengincar wanita yang berasal dari suku Jawa baik itu Jawa Tengah maupun Jawa Timur. Hal ini sangat cocok dengan Dewi Perssik yang berasal dai Jember.

"Kebetulan Ayu Ting Ting dari Jawa Barat, aku pilihnya Jawa Tengah atau Jawa Timur," jelasnya.

Ia juga merasa bisa bersaing dengan Rully, tunangan Dewi Perssik, yang berprofesi sebagai pilot. Hard Gumay merasa punya kemiripan dengan Rully karena dulunya ia pernah bekerja sebagai seorang pramugara.

Menurut Hard Gumay, dirinya masih punya peluang besar untuk menggeser posisi Rully dari hati Dewi Perssik. Hard Gumay juga yakin sebelum Dewi Perssik sah menikah dengan Rully maka pintu untuknya masih terbuka lebar.

"Ya kan apa salahnya? Sebelum janur kuning melengkung, masih ada kesempatan," kata Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya