7 Artis Cantik Oplas di Bagian Hidung Jadi Sorotan, Terbaru Ada Mahalini Raharja

Deretan artis oplas di area hidung
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Berikut ini deretan artis yang melakukan operasi plastik (oplas) di bagian hidung dan menjadi sorotan netizen. Ya, belakangan ini, banyak selebriti Indonesia yang rela merogoh kocek untuk tampil cantik lewat jalur oplas.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Selain untuk tampil cantik, ada pula beberapa artis yang memilih oplas di bagian hidung karena kondisi medis, seperti sinusitis. Scroll untuk info lebih lengkapnya, yuk!

Deretan Artis Operasi Plastik di Bagian Hidung

Buat Video Klarifikasi soal Isu Hamil, Lolly: Itu Semua Fitnah, Aku Gak Pernah Lakukan Hal Negatif

Berikut ini deretan artis cantik yang melakukan oplas di bagian hidung. Tak jarang, penampilan baru mereka menuai sorotan netizen, karena ada yang dinilai "berbeda".

1. Nikita Mirzani

Lolly Ancam Bakal Laporkan Orang-orang yang Masih Sebar Fitnah dirinya Hamil ke Komnas Anak

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Di urutan pertama, ada Nikita Mirzani. Artis sensasional satu ini melakukan oplas di beberapa area wajah, salah satunya di bagian hidung. Dia sempat mengungkapkan, bahwa alasannya melakukan prosedur kecantikan tersebut untuk memperbaiki kerusakan yang berasal dari prosedur sebelumnya.

2. Nita Thalia

Nita Thalia

Photo :
  • Instagram.com/nitatalia.real

Kemudian, ada penyanyi dangdut Nita Thalia. Dia melakukan oplas di beberapa area di wajahnya. Alasannya pun simpel, karena dia ingin mengubah penampilannya menjadi lebih cantik dan tirus.

3. Lucinta Luna

Lucinta Luna

Photo :
  • instagram @lucintaluna_manjalita

Siapa yang tak kenal dengan Lucinta Luna? Artis cantik satu ini telah melakukan sejumlah prosedur kecantikan. Tentunya, salah satunya di bagian hidung. 

4. Angel Karamoy

Angel Karamoy

Photo :
  • IG @realangelkaramoy

Angel Karamoy juga merupakan artis cantik yang melakukan oplas di area hidung. Dia melakukan tindakan rhinoplasty di Korea Selatan. Dia menjelaskan, alasannya melakukan prosedur itu karena untuk membetulkan bentuk hidungnya yang sedikit bengkok.

5. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Photo :
  • IG @inijedar

Sama halnya dengan Angel Karamoy, Jessica Iskandar juga melakukan operasi plastik di area hidung. Alasannya pun hampir serupa, yaitu untuk memperbaiki area rongga hidung yang miring.

6. Sarwendah

Sarwendah

Photo :
  • Tangkapan Layar

Belum lama ini, pemampilan Sarwendah menjadi sorotan usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Namun sebelumnya, istri Ruben Onsu ini melakukan oplas di area hidung di RS Jakarta karena masalah sinus.

7. Mahalini Raharja

Mahalini

Photo :
  • Tangkapan Layar

Terakhir, ada penyanyi cantik Mahalini Raharja. Baru-baru ini penampilannya menjadi sorotan karena bentuk hidungnya dinilai berbeda dari sebelumnya. Diketahui, istri Rizky Febian ini melakukan oplas karena agar tak mengalami sinusitis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya