Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Masih Tersedia, Cek Pemberitahuan Pembelian Tiketnya

Kim Seon Ho bakal gelar fan meeting lagi di Jakarta tahun 2024
Sumber :
  • Instagram @mecimapro

Jakarta – Para Seonhohada (penggemar Kim Seon Ho) bersiaplah! Aktor Korea Selatan kesayangan, Kim Seon Ho, akan kembali menggelar fan meeting keduanya yang bertajuk "2024 Kim Seon Ho Asia Tour (Color Full)" pada bulan Juli 2024.

Kesan Mendalam Wanda Ponika Usai Bertemu Kim Soo Hyun, Fall in Love dengan Kepribadiannya

Kabar gembira ini diumumkan secara resmi oleh promotor, Mecima Pro, melalui akun Instagram mereka @mecimapro.

Kim Soo Hyun Gak Nyangka Banyak Penggemar yang Belum Move On dari Queen of Tears

"[ANNOUNCEMENT] 2024 Kim Seon Ho ASIA TOUR in  JAKARTA. Seonhohada Indonesia, aktor menawan #KimSeonHo kembali ke Indonesia! Mari bertemu di #KimSeonHoInJKT #COLORFULLinJKT!” demikian bunyi keterangan pada Instagram @mecimapro.

Penggemar Kim Soo Hyun Dibuat Susah Move On dari Baek Hyun Woo Gara-gara Ini

Adapun fan meeting Kim Seon Ho kali ini akan diadakan pada Sabtu, 27 Juli 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Selatan. Acara ini akan menjadi fan meeting kedua Kim Seon Ho di Indonesia setelah kesuksesan besar fanmeeting sebelumnya yang dilakukan selama dua hari di Tennis Indoor Senayan pada tahun 2023.

Harga Tiket dan Seatplan Fan Meeting Kim Seon Ho Jakarta 2024

Mecima Pro selaku promotor yang akan membawa Kim Seon Ho ke Indonesia telah merilis harga tiket dan seatplan dengan 5 kategori. Harga tiket fanmeeting tersebut dimulai dari harga Rp. 1.300.000 hingga Rp. 3.000.000

PINK: Rp3.000.000

BLUE: Rp2.700.000

GREEN: Rp2.500.000

ORANGE: Rp2.000.000

PURPLE: Rp1.300.000

Semua kategori tiket yang tersedia adalah Numbered Seating, yang artinya setiap kursi memiliki nomor dan tidak dapat dipindah-pindahkan. Harga tiket diatas juga sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya proses layanan.

Pemberitahuan Pembelian Tiket Fan Meeting Kim Seon Hoo Jakarta 2024

Mecima Pro juga menyampaikan sejumlah informasi yang perlu diketahui oleh penggemar saat melakukan pembelian tiket, yakni:

1. Seluruh harga tiket sudah termasuk pajak, kecuali admin/ticket processing fee (sesuai yang berlaku dari Mecimashop.com dan Tiket.com).

2. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengacu kepada Mecimashop.com dan Tiket.com sebagai Official Ticketing Partner acara ini.

3. Mohon perhatikan syarat dan ketentuan pembelian tiket yang ditetapkan oleh Official Ticketing Partner. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala bentuk pelanggaran dari ketentuan pembelian tiket.

4. Mohon untuk tidak membeli tiket dari pihak lain selain Official Ticketing Partner yang sudah ditunjuk. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan tiket yang dibeli di pihak lain.

5. Seluruh pemegang tiket harus mengikuti syarat dan ketentuan yang telah tertulis pada tiket dan juga syarat dan ketentuan acara yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara.

6. Untuk syarat dan ketentuan acara, silakan kunjungi: bit.ly/kimseonhoinjkt2024_tnc.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya