Bahas Impian Masa Depan, Desta: Rujuk Misalnya

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

VIVA Showbiz – Nama presenter sekaligus aktor Deddy Mahendra Desta saat ini tengah ramai dibahas lantaran pernyataannya yang menarik banyak perhatian warganet.

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

Diketahui, viral potongan video yang menampilkan Desta tengah membahas perihal rujuk. Video itu bersumber dari channel YouTube VINDES. Dalam konten itu, Desta dan Vincent Rompies tampak tengah berbincang dengan bintang tamu mereka, Ariel Noah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Ketiganya dalam konten itu membahas banyak hal, salah satunya adalah impian yang ingin diraih di masa depan. Ariel awalnya membahas mengenai impiannya di dunia musik. Setelah itu, Desta tiba-tiba saja mengungkap pernyataan menarik perhatian.

Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Desta mengumpamakan bahwa impiannya di masa depan adalah rujuk dengan Natasha Rizky. Namun setelah itu, Desta menegaskan bahwa itu perumpamaan atau contoh saja.

Hard Gumay Terawang Penyanyi Senior Inisial K Bakal Cekcok, Berujung Cerai Dua Kali

"Kalau misalnya gua kan, impiannya gue misalnya nih tanya ke gua. Impian gua sekarang misalnya ke depan tuh rujuk misalnya, itu misalnya," kata Desta dikutip dari tayangan di YouTube VINDES, Rabu, 10 Juli 2024. 

Pernyataan Desta itu langsung menarik perhatian Ariel yang kemudian meledek Desta.

"Oh yang kayak lo omongin kemarin itu? Ih mukanya gitu (nunjuk ke arah Desta). Enggak-enggak becanda," kata Ariel diiringi tawa.

Vincent juga menyambut dengan tawa pernyataan Desta tersebut. Suasana obrolan itu pun tampak hangat.

Potongan video yang menampilkan pernyataan Desta tersebut kemudian viral dan diunggah salah satunya oleh akun Instagram @lambegosiip hingga meraih banyak komentar. Tidak sedikit dari mereka yang benar-benar mendoakan Desta dan Natasha agar bisa rujuk.

"Demi masa depan anak anak mu .rujuklah itu yg terbaik buat kalian," tulis warganet.

"Smogaa...RUJUK KEMBALI," timpal yang lain.

"aminnnnnkan Aja semoga itu yg terbaikk," kata netizen.

"Doa yang terbaik buat kalian berdua,” doa warganet.

Desta dan Natasha Rizky sendiri menikah pada 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun. Meski sudah cerai, namun hubungan Desta dengan Natasha tetap terjalin baik untuk merawat ketiga buah hati mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya