Disebut Suka Bongkar Aib Mantan, Ayu Ting Ting: Gue Gak Terima!

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTAĀ  ā€“ Ayu Ting Ting belakangan ini terus menjadi sorotan pengguna media sosial menyusul putusnya jalinan cinta dengan Muhammad Fardhana. Pasca putus pada 22 Juni 2024 lalu, Ayu Ting Ting diduga membongkar aib sang mantan kekasih.

Romantis Lagi, Ayu Ting-ting dan Boy William Bikin Baper Netizen

Ya belakangan ini banyak publik yang menduga Ayu Ting Ting sering melontarkan candaan yang diduga menyindir Muhammad Fardhana pasca putus. Insiden ini juga menarik perhatian rekan kerjanya, Ivan Gunawan. Ivan bahkan sempat menyinggung untuk tidak membongkar aib orang lain.

"Maksudnya gini kalau lo tau tentang aib orang itu ya lo pendam aja lo cari tahu aja jangan dipublikasi," kata Ivan Gunawan dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTokĀ @Rose.

Heboh Video Pegang Tangan Ji Chang Wook, Ayu Ting Ting Tegaskan Sudah Dapat Izin

Sontak saja mendengar hal itu, Ayu Ting Ting langsung 'meledak'. Dia meminta Ivan Gunawan untuk mengklarifikasi ucapannya itu agar masyarakat tidak salah persepsi.

"Emang gue ngomong apaan? Eh lo ceritain jangan sampe orang mikir gue ngomong kemane-mane. Lo kasih tahu ntar kata orang bener omongan lo," kata Ayu Ting Ting.

Bikin Ngakak, Boy William dan Ayu Ting Ting Tiba-tiba Bahas Apem Saat Video Call

Wanita yang pernah menikah dengan Enji Baskoro ini mengaku tidak terima dengan tudingan bahwa dirinya membuka aib oranng lain.

"Enggak gue enggak terima, gue enggak pernah buka aib siapa-siapa enak aja lo," kata dia.

Pedangdut asal Depok ini juga mengungkap bahwa dia adalah orang yang suka memendam masalah. Jika memang dia ingin bercerita terkait masalahnya itu, dia hanya akan bercerita kepada rekan-rekan di sekelilingnya. Dia juga mengungkap bahwa bukan salahnya jika aib orang lain dibongkar oleh teman-teman sekelilingnya.

"Biar tahu gue juga gue pendem, yang tahu cuma sekeliling gue doang. Kalau dari temen gue, berarti temen gue yang pada lemes," ujarnya.

Maka dari itu, Ayu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah membongkar aib orang lain. Dia juga menekankan bahwa tidak akan pernah membongkar aib siapapun dan lebih menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.Ā 

"Iya entar disangkanya gue buka aib orang, enak aja. Kesel gue, entar disangkanya gue yang buka-buka. Gue mah gue pendem aib orang biarin dibuka sendiri sama Allah," ungkapnya.Ā 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya