Aurel Hermansyah Ulang Tahun Kejutan dari Keluarga Jadi Sorotan

Aurel Hermansyah Ulang Tahun ke-26
Sumber :
  • Instagram/@attahalilintar

JAKARTA – Aurel Hermansyah baru saja merayakan hari ulang tahun ke-26 pada 10 Juli 2024. Perempuan berzodiak Cancer mendapat kejutan dari sang suami dan keluarga besar di kediamannya.

Tanya Soal Malam Pertama Thariq-Aaliyah, Atta Halilintar Dikritik Netizen

Ibu dua anak itu terlihat masih mengenakan piyama berwarna hitam dan tanpa riasan wajah. Meskipun begitu, Aurel Hermansyah tetap memesona. 

Keluarga Anang-Ashanty, Kris Dayanti-Raul Lemos ikut meramaikan surprise ulang tahun Aurel Hermansyah. Namun, tak terlihat keluarga Gen Halilintar pada momen tersebut. Hanya diwakili oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saja. Tak ketinggalan, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel turut hadir. 

Duh! Mobil Ayu Ting Ting Dibobol di Las Vegas, Deretan Barang-barang Mewah Ini Raib Dicuri

Perayaan pertambahan usia Mama Nur dihiasi balon-balon dan dekorasi backdrop bernuansa ungu. Atta Halilintar kedapatan menggunakan kostum alien berwarna hijau saat berpose bersama Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah Ulang Tahun ke-26

Photo :
  • Instagram/@attahalilintar
Pengakuan Mengejutkan Admin Medsos Awkarin Gelapkan Ratusan Juta Uang Hasil Endorse

Tak hanya kue ulang tahun, Atta Halilintar juga memberikan tumpukkan uang yang menyerupai kue sebagai kado. Kue warna biru dan pink terdiri dari sembilan tingkat yang tersusun dari pecahan uang Rp50 ribu dan Rp100 ribu. 

Selain kue dari tumpukkan uang, Atta Halilintar juga memberikan kado berupa tas bertabur uang pecahan Rp100 ribu. Belum puas, putra sulung Geni Faruk itu menghadiahi Aurel Halilintar dengan money bucket ukuran raksasa dengan nominal pecahan Rp100 ribu. 

"Happy birthday istriku.. semoga seneng sama tas, bunga, dan kuenya Bahagia terus yaaa jangan mikirin omongan orang.. ku disini bersamamu. Tahun ini mentahnya aja ya...," tulis Atta Halilintar pada keterangan foto. 

Sederet potret mewahnya kado ulang tahun Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar terselip alasan mengapa pria kerap menggunakan kacamata hitam memilih memberikan uang berlembar-lembar daripada barang.

Bagi Atta, hadiah untuk istri merupakan salah satu cara membuka pintu rezeki suami.

Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram

"Rezeki suami akan bertambah bahkan melimpah ketika ia membahagiakan istrinya, kenapa? sebab sebaik-baiknya sedekah itu adalah kepada istri. Membahagiakan istri akan membuat pikiran tenang, dan istri akan tulus mendoakan sang suami, keberkahan ilahi akan turun pada suami," begitu tulisan unggahan Atta.

Atta Halilintar juga membagikan gambar yang berjudul, "Duhai Suami, Sempatkanlah Memberi Kado Untuk Istrimu" yang tertulis sepenggal Hadits Riwayat Bukhari tentang anjuran memberikan hadiah kepada istri supaya menumbuhkan rasa saling mencintai satu sama lain. 

Dijelaskan bahwa memberi kado kepada istri merupakan bentuk perhatian dari suami. Sementara bagi istri, hadiah tersebut memberikan makna tersendiri. Tak penting apakah kado tersebut mahal atau murah.

Lagi, Atta Halilintar membagikan sebuah foto yang menuliskan bahwa kebahagian istri merupakan pintu rezeki yang palin lebar untuk keluarga. 

"Kalau beli barang takut ada goreng2an lagi ;) bisa buat sedekah juga hadiahnya ???? Sehat berkah selalu sayang love uu???? #KunciRejekiLancar????," pungkas Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya