Ultah ke -26, Aurel Hermansyah dapat Kado Mewah Paket Uang Raksasa, Netizen Kepo Nominalnya

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA Aurel Hermansyah hari ini genap berusia 26 tahun. Pertambahan usianya hari ini digelar begitu mewah oleh keluarganya. Atta Halilintar bahkan terlihat sangat mempersiapkan pesta kejutan untuk ulang tahun Aurel.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Dalam unggahannya di akun instagram, terlihat Atta Halilintar memberikan buket bunga, replika tas dan replika kue ulang tahun yang unik. Untuk buket bunga yang diberikan Atta adalah buket bunga uang pecahan Rp100 ribu dengan ukuran besar. 

Sementara itu, replika tas yang diberikan untuk Aurel juga disusun dari pecahan uang Rp100 ribu menyerupai tas hermes. Sedanngkan untuk replika kue ulang tahun disusun dari pecahan uang Rp50 ribu dan Rp100 ribu hingga terbentuk kue ulang tahun bertingkat super besar.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Dalam kejutan pesta ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-26 tahun terlihat dihadiri oleh keluarga besar Aurel Hermansyah. Terlihat ada Anang dan Ashanty serta Arys dan Arsya. Ada juga Krisdayanti dan Raul Lemos serta kedua anak mereka Amora dan Kellen. 

Bodyguard Atta Halilintar yang Ancam Wartawan Dipolisikan, Deolipa Ungkap Alasannya

Ada juga Azriel Hermansyah dan tunangannya Sarah. Serta dari keluarga Atta Halilintar yang diwakili oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Dalam unggahannya itu, Atta Halilintar juga mengucapkan ulang tahun untuk sang istri serta pesan agar Aurel tidak selalu memikirkan omongan orang lain.

"Happy birthday istriku.. semoga seneng sama tas, bunga, dan kuenya. Bahagia terus yaaa jangan mikirin omongan orang.. ku disini bersamamu," tulis dia dikutip dari akun instagram Atta Halilintar.

Di sisi lain, Atta juga mengungkap alasan dirinya lebih memilih membuat replika tas, buket bunga dan kue ulang tahun dari susunan uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Sebab dia takut jika membeli kado akan mendapat 'nyinyiran' dari sejumlah pihak. Dengan uang tersebut, kata Atta juga diharapkan bisa menjadi ladang amal untuk istrinya.

"Tahun ini mentahnya aja ya.. kalau beli barang takut ada goreng2an lagi ;) bisa buat sedekah juga hadiahnya ?Sehat berkah selalu sayang love uu #KunciRejekiLancar Ada yang mau hadiah juga?," tulis dia.

Melihat postingan momen ulang tahun Aurel Hermansyah, banyak netizen turut mendoakan Aurel. Namun banyak juga yang penasaran, berapa total uang yang digunakan untuk membuat buket, tas hingga kue ulang tahun berisi full uang.

“Ada yang tahu berapa total nominalnya?” tulis netizen di kolom komentar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya