Kebahagiaan Via Vallen Saat Pertama Kali Gendong Anak: Cinta Pada Pandangan Pertama

Via Vallen melahirkan anak pertama
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Pedangdut Via Vallen dan sang suami, Chevra Yolandi baru saja dikaruniai anak pertama. Via melahirkan bayi laki-laki pada hari Minggu, 7 Juli 2024, yang diberi nama Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin.

Aisyahrani Ungkap Kecantikan Anak Pertama Syahrini dan Reino Barack

Via melahirkan anak laki-lakinya itu di National Hospital Surabaya, Jawa Timur. Agham lahir dengan berat 3.000 gram dan panjang badan 50 cm. 

Pada saat konferensi pers secara virtual, Chevra dan Via mengungkap banyak hal perihal kelahiran anak pertamanya itu, salah satunya adalah mengungkap bahwa nama anak pertamanya tersebut mengandung arti yang baik. Proses pemilihan nama anak pun dilakukan dalam waktu yang cukup lama, kurang lebih tiga bulan.

Via Vallen dan Chevra Yolandi Ungkap Arti Nama Anak, Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin

"Artinya enggak sepanjang namanya sebenarnya. (Artinya) pemimpin yang kuat dan bijaksana," kata Chevra, Selasa, 9 Juli 2024. 

Dalam kesempatan itu, Via juga mengungkap momen haru saat pertama kali menggendong sang buah hati tercinta, Agham. Ia merasa langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Selamat! Via Vallen dan Chevra Yolandi Dikaruniai Anak Pertama

"Pertama kali gendong bayi yang pasti kayak jatuh cinta pada pandangan pertama. Iya kan dekat ngelihat matanya terus lihat-lihatan. Pokoknya pengin dibawa ke kamar sama mamanya. Jadi jatuh cinta," kata Via Vallen.

Kemudian, dalam kesempatan itu, Via juga mengungkap bahwa dirinya dengan Chevra sudah sepakat untuk mengurus sendiri sang anak, tanpa bantuan pengasuh atau babysitter. Diungkap Via, Chevra sudah lihai mengurus anak.

"Kalau dari awal kita udah komit kita gak mau dipegang (diurus) orang lain, siapapun, jadi kita handle sendiri, kebetulan suami udah jago. Jago mandiin. Dia jago mengurus anak. Seperti dibilang tadi, anak ini udah kita tunggu amat," kata Via.

Ilustrasi hamil/ibu hamil.

Trimester Ketiga Kehamilan Tinggal Nunggu Waktu Lahiran, Emang Boleh Naik Pesawat?

Alasan mengapa kebanyakan ibu hamil tidak diperbolehkan naik pesawat adalah risiko melahirkan ketika sedang mengudara.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2024