Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Sudah Dipersiapkan Sejak Lama, Ini Doa dari Ibunda

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad
Sumber :
  • Instagram/@helenokt72

VIVA Showbiz Salshabilla Adriani resmi menikah dengan Ibrahim Risyad pada 7 Juli 2024. Pernikahan dua bintang muda itu mengusung tema outdoor di Hotel Ayana, Jakarta. 

Bocah Bule 'Kocong' yang Kerap Berulah di Ubud dan Viral di Media Sosial Akhirnya Dideportasi

Keduanya tampil menawan dalam balutan busana pengantin adat Sunda saat prosesi akad nikah. Sementara, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad memilih adat Minang pada acara resepsi di malam harinya.

Salsha dan Ohim kompak tidak menggembar-gemborkan rencana perkawinan ke publik. Sehingga warganet menilai pernikahan mereka terkesan disembunyikan dari khalayak. 

Kreator TikTok Bongkar Trik Kotor Diler Mobil

Salshabilla Adriani

Photo :
  • Instagram

Sayang, acara yang rencanaya ditutupi tersebut bocor usai akun Instagram @playitasafebaby membagikan foto undangan nikah Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad tetap satu hari sebelum akad nikah. 

Maia Estianty Beri Nasihat Bijak untuk Anak dan Calon Menantu

Unggahan tersebut menjadi viral dan menghebohkan jagat maya. Akun tersebut juga membagikan beberapa potret prewedding Salsha dan Ohim. 

Kebenaran perkawinan mereka divalidasi ketika perempuan berusia 23 tahun ini membagikan foto akad nikah di Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Salshabilla juga mengunggah ulang (reposted) beberapa Instagram Story teman-temannya ketika menghadiri acara resepsi. 

Kabar terbaru, Helen Oktavia yang merupakan ibunda Salshabilla membongkar fakta menghebohkan tentang perjalanan putrinya dengan pria asal Sunda melangkah ke jenjang pernikahan. Dari keterangan foto (caption) Instagramnya @helenokt72, ia membeberkan bahwa acara pernikahan putrinya sudah direncanakan sejak satu tahun lalu. 

Diketahui ide untuk merahasiakan pernikahan dari publik merupakan inisiatif dari Salshabilla. Helen memuji keteguhan putrinya karena mampu menjaga rencana pernikahannya secara apik.

"1 th yang lalu kita persiapkan perkawinan kamu atas permintaan kamu tidak boleh bocor rencana ini, dari awal bunda biasa biasa aja tapi makin kesini waktu cepat berlalu dan begitu apik kita bersama merahasiakannya. apapun yang terjadi kamu memang hebat Salsha karena tidak ada kebocoran sedikit pun," tulis Helen.

Acara Resepsi Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad

Photo :
  • Tangkapan Layar (Instagram Story Salsabilla Adriani)

Keteguhan Salsabila dalam menutup mulut terkait rencana pernikahan yang sudah dipersiapkan membuat Helen tidak goyah atas kabar miring hubungan putrinya dengan Ohim yang bertebaran di jagat maya.

"Makanya bunda menjamin gosip ttg kamu dan kesalahan yang di lemparin ke kamu bunda anggap biasa aja," imbuh Helen.

Ibunda Salsha tak memungkiri adanya kebocoran informasi lamaran putrinya dan menganggap kejadian itu merupakan kehendak dari Tuhan. 

"Hanya kita dan WO, Client yang mensupport acara ini dari setahun yang lalu menjaga kerahasian ini akhir awal dari lamaran ini sampai baralek gadang 4 proses kita jalanin sedikit2 mulai bocor mungkin itu campur tangan Tuhan bahwa kamu sudah mempersiapkan masa depan kamu dengan orang yang Dia pilih untuk kamu," jelasnya.

Sebagai orang tua, Helen menuliskan doa untuk rumah tangga Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. Ia berdoa supaya Salsha dan Ohim dikaruniai momongan yang mempunyai kepribadian baik dan mencintai keluarga. Helen juga memiliki doa khusus untuk putrinya agar kelak bisa menjadi istri dan ibu yang baik. 

"Terima kasih kakak jadilah istri yang baik, seperti selama ini menjadi anak bunda yang baik serta jadilah ibu yang baik krn bunda ingin cucu bunda juga seperti mama nya dan papanya kelak, 2 orang yang kepribadiannya luar bisa 2 orang yang mencintai keluarganya luar biasa #shaforhim," pungkas Helen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya