Rahasia Ucie Sucita Nikmati Liburan Sambil Cari Cuan

Ucie Sucita
Sumber :
  • IG @ucie_sucita

VIVA Showbiz – Ucie Sucita, saat ini sedang menikmati liburannya di Tiongkok. Liburan ini tidak ia jalani sendirian, melainkan bersama adik tercintanya.

Ji Chang Wook Janji Bakal Rekomendasiin Destinasi Ini ke Orang Korea Selatan

Momen-momen menyenangkan tersebut ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Scroll lebih lanjut ya.

Ucie, yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan komedian Sule, mengungkapkan bahwa saat liburan, dirinya tidak bisa hanya berdiam diri.

Analis Prediksi IHSG Rawan Koreksi, Simak Rekomendasi Saham Potensial Ini

"Aku tuh tipe perempuan mandiri jadi bisa saja jalan sambil cuan dong ya cari peluang bisnis kali saja ada yang bisa dijadikan ide bisnis," ungkapnya melalui pesan singkat pada Selasa, 9 Juli 2024.

Bangun Kantor hingga Bisnis, PBNU Berencana Beli Lahan 100 Hektare di IKN

Mengenai anggaran liburan, Ucie menjelaskan bahwa ia tidak pernah menetapkan batas khusus. Yang terpenting baginya adalah memastikan semua tanggung jawab pekerjaan sudah selesai sebelum ia menikmati liburan.

"Jadi beresin kerjaan dulu benar-benar habis itu baru deh liburan," tambahnya.

Sebagai penyanyi dari lagu populer Dibuang Sayang, Ucie juga menekankan bahwa liburan tidak hanya untuk menyegarkan pikiran, tetapi juga untuk mencoba berbagai kuliner yang telah lama diincarnya.

Ucie Sucita

Photo :
  • IG @ucie_sucita

"Tapi tetap dong harus jaga badan nggak boleh bablas banget kalau liburan makannya," ujarnya sambil menyematkan emoticon tertawa.

Bagi Ucie, liburan adalah bagian penting dari hidupnya, sebagai bentuk apresiasi terhadap dirinya sendiri yang telah bekerja keras. 

"Aku suka kerja, tapi harus diimbangi dengan liburan," tuturnya, menggemakan semangat yang sama dalam lagu hitsnya Perjalanan Cinta.

Liburan di Tiongkok ini, seperti yang ia bagikan, tidak hanya menjadi waktu istirahat tetapi juga kesempatan untuk mencari inspirasi dan ide-ide baru. Ini menggambarkan keseimbangan yang Ucie cari antara bekerja keras dan menikmati hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya