Ayah Masuk Rumah Sakit, Baim Wong Minta Doa Terbaik

Baim Wong dan Ayahnya
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong. Ayahanda Baim, Johnny Wong masuk rumah sakit dan dirawat. Informasi tersebut awalnya disampaikan langsung oleh Baim dalam akun Instagram pribadinya.

Terpopuler: Amanda Rigby Suka Cowok Humoris dan Humble, Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya

Baim mengunggah foto yang menampilkan sang ayah, Johnny Wong tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Tampak anggota keluarga yang lain mendampingi. Scroll lebih lanjut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim mengungkap sang ayah sakit dan dibawa ke rumah sakit saat dirinya sedang berada di luar kota sehingga tidak bisa menemani. Diketahui, Baim tengah berada di Bandung, Jawa Barat.

Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Segera Jadi Duda, Benarkah?

Sebagai seorang anak, Baim kemudian meminta doa terbaik untuk kesembuhan sang ayah tercinta. "Lagi jauh, papah sakit .. Minta doanya," tulis Baim Wong dikutip VIVA, Rabu, 10 Juli 2024.

Aura Kasih Ungkap Reaksi Pertama Putrinya Bertemu Ayahnya

Tidak berselang lama setelah kembali ke Jakarta, Baim langsung menjenguk sang ayah. Baim tampak mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menemani Johnny Wong. Tidak sendiri, Baim menjenguk ayahnya itu dengan ditemani oleh kedua buah hati, Kiano dan Kenzo.

"Cepet sembuh pah," tulis Baim diakhiri emoji hati warna biru.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Sontak saja, unggahan Baim itu mendapat banyak respons dari warganet khususnya penggemar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga ikut memberi komentar mendoakan kesembuhan Johnny Wong, ayahnada Baim. 

"Get well soon buat Papa nya," tulis Sarah Azhari.

"Papaaaaa sehattt selalu papaaa," tulis Asri Welas.

"Sehat segera oom Johnny," tulis Ayu Shita.

"cepet sembuh paaaaaah," tulis Indra Bekti.

Hingga artkel ini dibuat, belum diketahui sakit apa yang diidap Johnny Wong sampai harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya