Kabar Terbaru Kasus Pemerasan Eks Sekuriti ke Ria Ricis

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

Jakarta – Kabar terbaru datang dari kasus pria berinisial AP, eks sekuriti YouTuber Ria Ricis yang melakukan pengancaman dan pemerasan. Berkas kasusnya kini telah dilimpahkan ke kejaksaan.

Dalam Waktu 2 Bulan, 50 Tersangka Curanmor di Tangerang Kota Dibekuk

"Tentang dugaan pengancaman terhadap saudari RR yang dilakukan oleh mantan karyawannya, berkas perkara telah dikirim oleh penyidik ke Kejaksaan Tinggi DKI kemarin hari Senin tanggal 8 Juli 2024," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Selasa 9 Juli 2024. Scroll lebih lanjut.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengaku pihaknya kini tengah menunggu jaksa meneliti berkas itu. Apabila berkas dinyatakan rampung, bakal dilakukan pelimpahan tahap kedua alias penyerahan barang bukti dan tersangka untuk segera diseret ke meja hijau.

Satu Keluarga di Bekasi Kompak Jualan Narkoba, Akhirnya Ditangkap Polisi

"Nanti dilakukan penelitian oleh teman-teman jaksa. Kemudian ada feedback kembali informasi dari teman-teman jaksa, apakah berkasnya lengkap atau tidak. Kalau tidak lengkap itu ada surat pemberitahuan P19. Kalau sudah lengkap nanti dilakukan pengiriman tahap II, ini tahap I namanya. Tahap II itu pengiriman kembali berkas dan juga pelimpahan tersangka dan barang bukti," ujar dia.

Pria Bersajam di Pulo Gadung Tampar Polisi, Langsung Kena Banting

Untuk diketahui, buntut diduga diperas dan diancam foto dan video pribadinya bakal disebar, artis Ria Ricis melapor polisi karena merasa jadi korban pemerasan.

Ria Ricis

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

"Sekira tanggal 7 Juni ada juga kasus terkait pengancaman adanya pengancaman yang dialami oleh saudari RY alias RR," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Senin, 10 Juni 2024.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini menyebut, Ria Ricis mengungkap kalau dirinya dihubungi seseorang berinisial J. Pelaku mengancam bakal menyebar foto juga video pribadi Ria Ricis lewat media sosial.

Seorang pria membawa golok dan mengamuk ditangkap.

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

Pria bernama Danovan Sembiring Meliala (43) yang menyerang anggota Bhabinkamtibmas bernama Aiptu Agus Supriyatna dengan golok ternyata pengguna psikotropika.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024