TERPOPULER: Mamah Dedeh Haji 33 Kali hingga Barang Seserahan Ayu Ting Ting yang Dikembalikan

Thariq Halilintar dan Mamah Dedeh
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Atta Halilintar terkejut ketika tahu Mamah Dedeh sudah pergi beribadah haji sebanyak 33 kali. Padahal, belum lama ini ibunya membanggakan Thariq Halilintar yang ikut naik haji di usia 2 bulan. Sementara itu, terungkap barang-barang seserahan Ayu Ting Ting yang diminta Muhammad Fardhana untuk dikembalikan.

Terpopuler: Ayu Ting Ting Ketemu Agnez Mo, Pesan Menohok Ibunda Azizah Salsha Buat Warganet

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Selasa 9 Juli 2024.

1. Adiknya ke Tanah Suci Umur 2 Bulan, Atta Halilintar Kaget Mamah Dedeh Udah Haji 33 Kali

39 Artis dan Influencer yang Masuk List Boikot Netizen, Gegara Bungkam Masalah Politik

Atta Halilintar baru-baru ini bertemu dengan Mamah Dedeh yang datang menjadi tamu undangan di acara tedhak siten anak keduanya yang bernama Azzura. Sambil menyapa Mamah Dedeh yang sedang istirahat di ruangan rumahnya, Atta Halilintar ngobrol seputar ibadah haji yang belum lama ini ia jalani.

Boy William Pamer Video Call Ayu Ting Ting, Netizen Doakan Cepat Menikah

Atta Halilintar dibuat terkejut dengan pernyataan Mamah Dedeh yang mengaku sudah pernah beribadah haji sebanyak 33 kali di usianya yang sudah tidak muda lagi. Padahal, Atta Halilintar saja baru satu kali pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji.

Baca selengkapnya di sini.

2. Potret Penampilan Nisya Ahmad, Mahalini, Sarwendah, dan Angel Karamoy Sebelum dan Sesudah Oplas

Fenomena artis Indonesia yang memilih Korea Selatan untuk operasi plastik (oplas) semakin marak dalam beberapa tahun terakhir. Alasan di balik tren ini cukup kompleks dan tidak hanya sebatas ingin tampil sempurna mengikuti standar kecantikan Korea.

Korea Selatan sedari dulu memang terkenal sebagai negara dengan teknologi medis yang maju, termasuk dalam bidang operasi plastik.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramai Soal Thariq Halilintar Umur 2 Bulan Sudah Haji, Bagaimana Hukumnya?

Thariq Halilintar dan Mamah Dedeh

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

Belakangan ini media sosial ramai memperbincangkan soal Thariq Halilintar usia 2 bulan yang sudah haji.

Hal ini diungkapkan oleh Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk dalam acara lamaran Thariq bersama sang kekasih, Aaliyah Massaid. Ibu Thariq menyebut kala itu dirinya sudah membawa Thariq naik haji padahal baru melewati masa nifas.

Baca selengkapnya di sini.

4. Intip Barang Seserahan Ayu Ting Ting dari Muhammad Fardhana yang Minta Dikembalikan

Ayu Ting Ting hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini terkait dengan seserahan pernikahannya dengan sang mantan tunangan, Muhammad Fardhana.

Diketahui Ayu Ting Ting telah mengembalikan seluruh seserahan yang diterimanya dari Fardhana kepada pihak keluarga sang mantan tunangan. Hal ini dilakukan atas permintaan Muhammad Fardhana sendiri.

Baca selengkapnya di sini.

5. Profil Zahwa Massaid Calon Kakak Ipar Thariq Halilintar, Bakal Datang saat Nikahan Aaliyah?

Sosok Zahwa Massaid tiba-tiba menjadi sorotan pasca sang adik, Aaliyah Massaid, dilamar oleh Thariq Halilintar pada Juni silam. Putri sulung Reza Artamevia dan Adjie Massaid ini diketahui tidak hadir saat momen lamaran Aaliyah-Thariq.

Meski sosoknya tidak tampak di acara spesial adiknya, namun Zahwa Massaid tetap memberikan respons hangat untuk Aaliyah. Scroll untuk info lebih lengkapnya, yuk!

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya