Kompak Tak Datang Sidang Cerai, Ruben Onsu Kirim Ini ke Sarwendah

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

VIVA Showbiz – Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah menjalani proses perceraian. Keduanya diketahui sudah pisah rumah terutama sejak Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan negeri Jakarta Selatan.

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Keduanya dijadwalkan untuk hadir dalam sidang perdana yang digelar hari ini. Tetapi sayangnya, baik Ruben Onsu maupun Sarwendah tidak ada yang hadir secara langsung. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun sedang dalam proses cerai, nampaknya Ruben Onsu dan Sarwendah tetap menjalin hubungan yang baik. Hal ini dibuktikan dari unggahan Instagram story Sarwendah di hari yang sama. Mantan anggota girl grup Cherrybelle tersebut membagikan video dua buah durian utuh yang katanya ia dapatkan dari sang suami.

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

"Dapat kiriman durian dari ayah," ujar Sarwendah, dikutip Selasa 9 Juli 2024.

Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Terdengar dari suara Sarwendah, nampaknya ia sangat senang karena mendapatkan kiriman buah kesukaan dari Ruben Onsu. Sarwendah pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada sang suami.

"Thank you ayah," kata Sarwendah.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

Sejak kabar keretakan rumah tangga Ruben Onsu an Sarwendah terungkap, banyak netizen yang sangat menyayangkannya. Mengingat, mereka punya anak-anak yang masih kecil dan butuh perhatian dari kedua orang tuanya. Meski memutuskan untuk pisah, Ruben Onsu dan Sarwendah tetap harus berhubungan baik mengingat ada dua anak yang menjadi tanggung jawab bersama.

Terkait sidang perdana kali ini, Ruben Onsu diwakilkan oleh salah satu tim kuasa hukumnya yakni Raga Ginting. Sedangkan, Sarwendah tidak ada yang mewakilkan. Pihak Ruben Onsu mengaku tidak tahu alasan mengapa Sarwendah maupun perwakilannya tidak hadir di sidang kali ini.

"Hari ini pemanggilan para tergugat dan penggugat, keduanya tidak hadir. Untuk alasannya kami tidak tahu kenapa penggugat dan tergugat gak hadir, kami hanya fokus di pengadilan," kata Raga Ginting.

Karena di sidang kali ini Ruben Onsu dan Sarwendah kompak tidak datang, maka hakim meminta agar keduanya hadir di persidangan berikutnya. Raga Ginting belum bisa memastikan apakah kliennya mau memenuhi panggilan dari hakim, yang jelas tim kuasa hukum akan menyelesaikan urusan perceraian ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya