Hard Gumay Prediksi akan Ada Kecelakaan Besar di Tol, Siapa Korbannya?

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Hard Gumay kembali jadi sorotan menyusul dengan prediksinya terhadap selebritis di tanah air. Baru-baru ini Hard Gumay yang tampil dalam sebuah acara melihat akan ada kabar duka di kalangan selebritis tanah air.

Polisi Satroni Rumah Pengemudi Innova yang Tabrak Restoran di Senopati, Hasilnya Mencengangkan

Dia menyebut bahwa nantinya akan ada berita duka yang membuat dunia hiburan tanah air kehilangan besar. Scroll lebih lanjut ya.

“2024 sekarang ada hal yang akan membuat banyak orang bersedih hati, air mata menangis sesak,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Hard Gumay Sebut Syifa Hadju dan El Rumi Gak Berjodoh: Tidak Ada Tali Jodoh

Lebih lanjut diungkap Hard Gumay akan ada kecelakaan besar yang terjadi hingga menyebabkan korban meninggal di kalangan selebritis tanah air. Dia menyebut kecelakaan besar itu akan terjadi di sebuah jalan tol besar. Di sana kata dia akan terjadi sebuah kecelakaan tunggal hingga menyebabkan salah seorang selebritis tanah air meninggal dunia.

Profil Puput Novel yang Tutup Usia Akibat Penyakit Kanker

“Terjadi dua kali,  dulu sekian puluh tahun lalu terjadi sosok selebritis itu idola saya Nike Ardilla ini terjadi lagi. Artis kecelakaan mobilnya di jalan ini di jalan tol besar. Mobilnya sendiri ini kecelakaan tunggal,” kata dia. 

Namun di satu sisi Hard Gumay berharap penglihatannya terkait insiden tersebut tidak menjadi kenyataan. Meski demikian sebagai seorang manusia biasa dia ataupun orang lain tidak bisa menggangu gugat takdir dari Sang Pencipta.

Hard Gumay.

Photo :
  • Youtube Macan Idealis.

“Wallahualam naudzubillah semoga tidak terjadi. Tapi kan kita percaya bahwa Qada, Qadar, Qadarullah kalau memang sudah ketentuannya ya kita tidak bisa berbuat apa-apa,” kata dia.

Hard Gumay mengungkap kasus kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa selebritis tanah air ini akan menjadi pemberitaan yang sangat besar di tahun ini 

“Ramai pemberitaannya ini yang muncul secara visual. Cuman kan saya berharap apa yang aku melihat meleset, akan menjadi pemberitaan besar di dunia selebritis tanah air Indonesia,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya