Putuskan Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Ternyata Sudah 6 Bulan Pisah Rumah

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @sarwendah29

Jakarta – Sidang cerai perdana Ruben Onsu dengan Sarwendah atau Wenda digelar pada hari ini, Selasa, 9 Juli 2024, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, dalam sidang itu, baik Ruben ataupun Wenda kompak tidak hadir. Ruben diwakili oleh tim kuasa hukumnya, Raga Ginting. 

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

Raga tidak tahu alasan kenapa Ruben sebagai penggugat dan Wenda sebagai tergugat, kompak untuk tidak hadir dalam sidang perdana tersebut. Ruben dan Wenda dipanggil untuk hadir di sidang kedua pada pekan depan tanggal 16 Juli 2024. Scroll lebih lanjut ya.

"Hari ini pemanggilan para tergugat dan penggugat, keduanya tidak hadir. Untuk alasannya kami tidak tahu kenapa penggugat dan tergugat gak hadir, kami hanya fokus di pengadilan," kata Raga Ginting di PN Jakarta Selatan.

Peramal Hard Gumay Lihat Ada Hal Memalukan di Balik Isu Keretakan Rumah Tangga Sherina Munaf

"Hanya saja minggu depan adalah pemanggilan kedua terhadap penggugat dan tergugat, tanggal 16. Ya jadi tergugat juga diharuskan untuk datang, kami juga akan hadir untuk persidangan minggu depan," tambahnya.

Klarifikasi Bodyguard Atta Halilintar Terkait Ancaman Terhadap Awak Media

Saat ditanya lebih lanjut, Raga tampaknya enggan blak-blakan perihal perceraian Ruben dengan Wenda, termasuk alasan yang menyebabkan perceraian tersebut terjadi.

"Ya itu bisa ditanyakan ke Minola (kuasa hukum Ruben)," kata Raga.

Sarwendah dan Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram @sarwendah29.

Dalam kesempatan itu, Raga mengungkap bahwa kilennya yakni Ruben sudah enam bulan pisah rumah dengan Wenda. Keduanya tidak tinggal bersama selama kurun waktu tersebut.

"Sampai saat ini memang sudah pisah rumah. Ya 6 bulan lah," kata Raga.

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013. Ruben menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024, di usia pernikahan kurang lebih 11 tahun. Meski rumah tangga mereka tengah berada di ujung tanduk, namun Ruben dan Wenda tetap kompak khususnya untuk buah hati. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya