Via Vallen dan Chevra Yolandi Ungkap Arti Nama Anak, Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin

Via Vallen dan Chevra Yolandi
Sumber :
  • IG @viavallen

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri, Via Vallen dan Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Tepat pada hari Minggu, 7 Juli 2024, Via dan Chevra dikaruniai anak pertama, berjenis kelamin laki-laki. 

Kabar Bahagia, Stefan William dan Ria Andrews Sambut Anak Laki-Laki Pertama Mereka

Kabar bahagia itu awalnya disampaikan langsung oleh Chevra dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah dua slide foto, pertama menampilkan Via tengah berada di ruang persalinan, sementara di slide kedua menampilkan sang buah hati yang baru lahir. Scroll lebih lanjut ya.

Putra pertama Via dan Chevra lahir di tanggal cantik yakni 7 Juli atau 07-07-2024. Selain itu, jamnya juga cantik yakni 07.17 WIB. Chevra mengungkap bahwa anak laki-lakinya itu diberi nama Agham.

Justin Bieber dan Hailey Bieber Sambut Kelahiran Putra Pertama, Jack Blues Bieber

"07.07.2024. Jam 07.17 Wib. Alhamdulillah, Welcome to the world jagoanku AGHAM," tulis Chevra Yolandi dikutip VIVA, Selasa, 9 Juli 2024.

Istri Jonatan Christie Melahirkan Anak Pertama, Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew Kasih Selamat

Sebagai informasi, Via Vallen melahirkan anak pertamanya di National Hospital Surabaya, Jawa Timur. Agham lahir dengan berat 3.000 gram dan panjang badan 50 cm. 

Pada saat konferensi pers secara virtual, Via dan Chevra mengungkap arti beserta nama lengkap anak pertamanya itu. Anak laki-laki Via dan Chevra diberi nama Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin.

"Untuk nama lengkap nama anak lumayan panjang karena kita anggap doa. Sebagai doa jadi lumayan panjang. Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin," kata Via Vallen, Selasa, 9 Juli 2024.

Via Vallen melahirkan anak pertama

Photo :
  • Instagram

"Artinya enggak sepanjang namanya sebenarnya. (Artinya) pemimpin yang kuat dan bijaksana," tambah Chevra.

Kemudian, Via mengungkap bahwa nama anak pertamanya itu dicari secara bersama-sama oleh dirinya dan juga sang suami, Chevra. Nama Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin sendiri dipilih oleh Chevra selaku sang ayah. Proses pemilihan nama anak Via dan Chevra dilakukan dalam waktu yang tidak sebentar.

"Kita sama-sama nyari, yang milih bapaknya. Kita udah diskusi panjang, ternyata bapaknya yang udah milih," kata Via.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya