Euphoria Fest 2024, Ajang Kembalinya Dul Jaelani ke Lapangan Sepak Bola

Dul Jaelani
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Musisi Dul Jaelani ternyata memiliki kecintaan yang mendalam terhadap sepak bola. Sejak kecil, olahraga ini telah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Dul bahkan sempat menimba ilmu di Sekolah Sepak Bola (SSB), menunjukkan betapa seriusnya ia menekuni hobi ini.

Dul Jaelani Mirip Banget Sama Bapaknya, Tissa Biani: Berasa Pacaran Sama Ahmad Dhani

"Dulu aku sempat aktif ikut SSB. Jadi memang suka banget main bola. Kalau sekarang ya banyak faktor lah jadi jarang main bola," ungkap Dul Jaelani saat ditemui di sela-sela jumpa pers Euphoria Fest 2024 di Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Dul Jaelani awalnya dikenal sebagai penjaga gawang yang handal. Namun, setelah kecelakaan mobil pada tahun 2013, ia membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk pulih. Setelah kembali bermain, Dul memilih posisi gelandang bertahan.

Profil Sacha Boey, Pemain Muslim Bayern Munich yang Tolak Pegang Segelas Bir

"Suka gelandang bertahan lah. Kenapa? Karena aku suka banget lihat tiki taka Xavi dan Iniesta di Barcelona. Aku terobsesi sama mereka dan akhirnya senang," jelas pria berusia 23 tahun tersebut.

BRI Liga 1 Bergulir, Omzet UMKM Penjual Gorengan ini Meningkat Hingga Dua Kali Lipat

Pengalaman bermain sepak bola tidak hanya berhenti di Indonesia. Bersama kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi, Dul juga sempat bermain bola di Singapura. Meskipun demikian, ia akhirnya menutup impiannya menjadi pemain bola profesional dan memilih jalan hidup sebagai musisi.

"Ya kayaknya enggak ditakdirkan untuk jadi pemain bola (profesional)," ujar Dul dengan nada pasrah namun penuh keyakinan.

Meski tidak lagi aktif bermain secara profesional, Dul Jaelani tetap senang diajak bermain sepak bola dalam acara-acara khusus. Salah satunya adalah Euphoria Fest 2024, yang digelar oleh KUY Entertainment dan Vision+ di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 14 dan 15 Juli 2024. Dalam acara ini, Dul bermain bersama beberapa rekan artis lainnya seperti Yusuf Mahardika, Anrez Adelio, Arbani Yasiz, dan banyak lagi.

"Karena diajak lagi main bola ya melatih lagi aja main bolanya sama nonton video Xavi dan Iniesta sebelum tanding, biar kayak mereka," kata Dul dengan semangat.

Para Artis yang akan Bermain di Euphoria Fest 2024

Photo :
  • ist

Euphoria Fest 2024 digelar untuk merayakan euforia pesta sepak bola Euro 2024 dan sekaligus menyaksikan pertandingan final. Festival ini tidak hanya menampilkan pertandingan final Euro 2024, tetapi juga mengadakan fun mini soccer celebrity, perlombaan cheerleader, FnB Festival, dan penampilan musik.

CEO KUY Media Group, Edo Wicaksono, menekankan bahwa acara ini merupakan bentuk konsistensi mereka di bidang Sportstainment.

"Ini festival entertainment dan sportatainment juga yang ujungnya menjadi menyemarakan final EURO dan nobar sama masyarakat umum yang terpilih," ungkapnya.

Sementara itu, Helmi Balfas, Director of Internal Synergy PT MNC OTT Network, menambahkan bahwa Euphoria Fest 2024 adalah momentum penting bagi para pecinta sepak bola. 

"Acara ini akan menjadi momentum bagi para pecinta sepak bola untuk berkumpul dan merayakan semangat turnamen sepak bola Eropa bersama hingga puncak babak final UEFA EURO 2024," ujar Helmi Balfas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya