Ditanya Soal Ini, Atta Halilintar Secara Tak Sadar Akui Aurel Pernah Ditolak di Keluarganya?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Kehidupan rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Baru-baru ini, Atta mengungkap jawaban tak terduga saat ditanyai tentang sikapnya apabila orang tua tidak menyetujui calon istrinya.

Bodyguard Atta Halilintar yang Ancam Wartawan Dipolisikan, Deolipa Ungkap Alasannya

Dalam sebuah potongan video Atta Halilintar sempat ditanyai apakah dia akan tetap menikahi gadis pilihannya tanpa restu orang tua. Atau dia tetap mengejar restu orang tua baru menikahi pasangannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Jika orang tua kamu tidak setuju tetap kawinin pasanganmu atau restu orang tua segalanya baru nikahin pasanganmu?," demikian pertanyaan yang diajukan untuk Atta Halilintar dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip.

Pemilik Akun TikTok yang Dipolisikan Atta Halilintar Diburu

Mendapati pertanyaan itu, dirinya sempat bingung menjawab dan malah tertawa. Namun Atta Halilintar menjelaskan jika nantinya kedua anak perempuannya ingin menikah harus dengan persetujuannya selaku ayah.

Laporkan Akun TikTok Penyebar Hoaks, Atta Halilintar Telah Diperiksa

"Nah, hahahah. Nah kan enggak ada yang gampang pertanyaannya, kok tampak rumit. Buat anakku restu aku, kalau buat anakku, aku tetap egois. Harus restu aku enggak mau tau," kata Atta.

"Mungkin bang Atta cowok, kalau cowok nikah misalnya enggak direstuin itu kan laki-laki bener enggak kan?," sahut Aurel Hermansyah.

Tedak Siten yang dijalani Azura, anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Namun kata Atta hal tersebut akan berbeda jika dirinya memiliki anak laki-laki. Diungkapnya, jika nanti anak laki-lakinya meminta izin menikah meski dia kurang yakin dengan pilihannya. Atta mengaku akan mengizinkan anak laki-laki untuk menikahi perempuan pilihannya. Selama memang benar anak laki-lakinya itu yakin dengan keputusannya untuk menikahi perempuan pilihannya.

"Kalau anak cowok mungkin (tanpa restu enggak apa). Kalau aku cowok dan anakku cowok juga misalkan. Kalau dia udah yakin banget, even kalau aku (orang tua) enggak sreg banget pun jalan aja," kata dia.

Atta juga mengungkap bahwa hal tersebut juga pernah terjadi padanya. Dia mengaku melakukan hal yang sama saat meyakinkan keluarganya untuk menikahi perempuan pilihannya.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

"Karena aku begitu. Aku dulu begitu, kalau udah berhasil baru kasih tau orang tua gitu. Berhasil nih alhamdulilah, aku prove it ke orang tua 'ini pilihan aku' karena kan aku cowok. Kalau cewek beda, enggak boleh, karena cewek kan akan dipimpin. Kalau cowok akan memimpin," jelasnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menyadari bahwa Atta secara tidak sadar mengungkap bahwa Aurel sempat tidak direstui keluarganya sebagai menantu di keluarga Halilintar.

"Oke fix ya kenapa dari awal tunangan, sampe brojol Ameena pada gak dateng. Mungkin masih gondok karena ga setuju," komentar netizen.

"Berarti secara tersirat mas gledek mengakui kalau dulu mbak nur tidak direstui sama keluarga petir ya?," ujar lainnya.

"Pantesan aja gak dateng pas akad," kata lainnya.

"Owh pantesan dulu pas nikahan orang tuanya nyampe gak hadir ngerti sekarang. Salut sih sama bang Atta memperjuangkan cintanya," kata lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya