Usai 8 Tahun Menikah, Margot Robbie Akhirnya Hamil Anak Pertama di Usia 34 Tahun

Margot Robbie dan Tom Ackerley
Sumber :
  • Bang Showbiz

VIVA – Bintang film Barbie, Margot Robbie, dikabarkan sedang hamil anak pertamanya dari sang suami, Tom Ackerley. Kabar bahagia ini dikonfirmasi oleh beberapa sumber kepada PEOPLE.

Ahli Blak-blakan Soal Penyebab Kanker, Gangguan Infertilitas Hingga Autis yang Sebenarnya

Kehamilan anak pertama mereka diprediksi akan menjadi momen yang membahagiakan bagi Robbie dan Ackerley yang telah lama membangun rumah tangga yang harmonis dan penuh kasih sayang.

Menurut seorang sumber, Robbie dan Ackerley sudah lama ingin memulai sebuah keluarga dan kehamilan ini merupakan kabar yang sangat membahagiakan bagi mereka berdua.

Pengungsi Rohingya Setubuhi Pelajar 16 Tahun di Makassar, Kabur saat Tahu Hamil

Margot Robbie dan Tom Ackerley

Photo :
  • Michael Buckner/Variety via Getty Images

"Keluarga sangat berarti bagi mereka berdua dan mereka tahu sejak awal hubungan mereka bahwa menjadi orang tua adalah sesuatu yang sangat mereka inginkan," ungkap sumber tersebut seperti yang dilansir dari Gossip Herald pada Selasa, 9 Juli 2024.

Makan Ayam Berlebih Picu Kista Bikin Sulit Hamil, Zaidul Akbar: Itu Gerbang Penyakit Berat

Pasangan ini dikabarkan merahasiakan kehamilannya selama beberapa waktu, namun mereka senang bahwa kabar bahagia ini sudah terungkap.

Seorang sumber sebelumnya mengatakan bahwa tidak ada yang menduga Robbie hamil saat ia sedang syuting film terbarunya, A Big Bold Beautiful Journey.

"Dia sangat profesional dan fokus saat syuting. Ia mengalami hari-hari yang panjang, tetapi itu tidak tampak seperti masalah besar baginya ungkap sumber tersebut menambahkan pernyataannya.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Robbie tampak luar biasa dan sangat bahagia selama proses syuting.

Sementara itu, Robbie dan Ackerley pertama kali bertemu pada tahun 2013 di lokasi syuting film Suite Française. Robbie berperan sebagai aktris dalam film tersebut, sedangkan Ackerley bekerja sebagai asisten sutradara.

Pasangan ini kemudian menikah dalam upacara pribadi di Byron Bay, Australia pada bulan Desember 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya