Soal Kasus Penggelapan Uang, Polisi Sudah Jadwalkan Panggil Tiko Aryawardhana

Tiko dan BCL
Sumber :
  • IG @itsmebcl

JAKARTA – Jadwal pemanggilan terhadap Tiko Aryawardhana yang merupakan suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) terkait kasus dugaan penggelapan, sudah keluar.

4 Saksi Diperiksa terkait Tewasnya Nia Gadis Muda yang Dikubur Tanpa Busana di Pariaman

Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi. Kata dia, yang bersangkutan dijadwalkan untuk dimintai keterangan pada Kamis, 11 Juli 2024. Surat panggilan telah dikirimkan penyidik ke Tiko. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Terlapor Saudara TP sudah dikirimkan surat panggilan sebagai saksi untuk dimintai keterangan nanti tanggal 11 Juli hari Kamis," ujar dia, Selasa, 9 Juli 2024.

Ditawari Kapolri Sekolah Perwira, Bripka Joko Anggota Penggali Kubur Pilih Minta Perluasan Makam

Tiko Aryawardhana.

Photo :
  • Instagram @tikoaryawardhana.

Adapun pemeriksaan bakal dilakukan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, belum diketahui apakah yang bersangkutan bakal hadir memenuhi panggilan itu. Namun, diharapkan Tiko memenuhi panggilan. Tiko sendiri bakal diperiksa sebagai saksi terlapor.

Sosok AKBP Condro Sasongko, Kapolres yang Viral Gegara Aksi Kocaknya di Medsos

Sebelumnya diberitakan, Tiko Aryawardhana dilaporkan terkait dugaan penggelapan dana Rp6,9 miliar.

Hal tersebut dibenarkan polisi. Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro mengungkap kalau Tiko dipolisikan oleh AW. Yang bersangkutan adalah mantan istrinya.

“Iya benar. Saat ini masih dalam proses,” kata dia, Selasa, 4 Juni 2024.

Ilustrasi pembunuhan.

Polisi Segera Serahkan 3 Pembunuh Siswi SMP Palembang ke Jaksa

Pihak kepolisian memastikan proses hukum terhadap tiga pelaku pemerkosaan dan pembunuhan siswi SMP berinisial AA di Palembang, terus berjalan. Maka dari itu, polisi memba

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024