Adiknya Melahirkan Anak Kedua, Ayu Ting Ting: Enak Dia Ngelahirin Doang yang Ngebesarin Gue

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Di tengah berbagai kabar miring soal kandasnya hubungan dengan Muhammad Fardhana, keluarga Ayu Ting Ting justru mengumumkan hal yang menggembirakan.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Assyifa Nuraini, adik kandung Ayu Ting Ting, telah melahirkan anak keduanya pada hari Minggu, tanggal 7 Juli 2024. Melalui akun Instagram pribadinya, Nanda Fachrizal, suami Assyifa, dengan bangga mengumumkan kelahiran putra mereka yang lahir pada pukul 7.31 WIB. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Kenal baik dengan keluarga Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan pun memberikan ucapan selamat saat tengah membawakan acara televisi bersama Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan ikut lega karena adik sahabatnya itu akhirnya bisa punya anak laki-laki setelah anak pertamanya dahulu berjenis kelamin perempuan.

Kisah Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya Selama 18 Tahun

"Selamat ya Syifa habis melahirkan anak laki," kata Ivan Gunawan, mengutip video Instagram @lambegosiip, Selasa 9 Juli 2024.

Ayu Ting Ting gendong bayi

Photo :
  • Instagram @ayutingting92
Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Ayu Ting Ting juga tak menyangka kini memiliki dua keponakan di rumahnya. Apalagi, sang adik juga sudah punya dua anak yang sepasang.

"Iya enak udah sepasang," kata Ayu Ting Ting.

Membahas tentang kabar bahagia itu, Ayu Ting Ting justru sedikit mencurahkan perasaan hatinya. Selain bahagia karena punya dua keponakan, Ayu Ting Ting mengeluh soal hidup dua ponakannya tersebut. Ayu Ting Ting merasa, meskipun adiknya yang melahirkan anak tetapi nantinya ia yang ikut membesarkan karena mereka tinggal bersama di satu atap. Apalagi, Ayu Ting Ting diketahui merupakan tulang punggung keluarganya sejak terjun ke dunia hiburan dan meraih popularitas.

"Enak dia (Syifa) mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," kata Ayu Ting Ting sambil bercanda.

Menanggapi hal tersebut, netizen menduga Ayu Ting Ting sedang curhat soal beban hidup yang selama ini diembannya. Sebagai orang dengan pendapatan yang lebih besar, tak heran jika Ayu Ting Ting juga menanggung biaya hidup anggota keluarga lainnya.

"Yuu itu kan adek lo ada suaminya, kenapa juga masih tanggung jawab kakaknya. Lah suaminya fungsinya apa coba?" komentar netizen.

"Ajarin adek dan suaminya untuk mandiri, jangan disuapin terus. Mereka bukan orang disabilitas," kata yang lain.

"Sebenarnya dia bilang gini biar lakinya Syifa nyadar," timpal lainnya.

Sebelumnya, kabar kelahiran anak kedua Assyifa ini diumumkan oleh suaminya lewat unggahan di Instagram. 

"Alhamdulillah. Telah lahir putra kami pada hari Minggu 7 Juli 2024 jam 7.31 WIB," bunyi caption Nanda Fachrizal.

Assyifa melahirkan anak keduanya itu di rumah sakit Mayapada, dengan kehadiran Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, sebagai pendamping yang setia. Umi Kalsum turut memanjatkan doa agar proses kelahiran berjalan lancar dan mengharapkan Assyifa dapat menjadi ibu yang baik bagi kedua anaknya. Ia juga berharap cucunya akan tumbuh menjadi anak yang soleh dan berbakti pada keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya