Heboh Jennie BLACKPINK Kegep Lagi Ngevape, Tuai Pro Kontra

Jennie Blackpink
Sumber :
  • KBI Zoom

KOREA SELATAN – Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK menjadi perbincangan hangat setelah kegep seperti sedang vaping dalam vlog terbaru di kanal YouTube pribadinya. Hal itu diketahui saat Jennie sedang dirias untuk persiapan acara Jacquemus di Italia. 

Jalin Sinergi, Bea Cukai Blitar dan Satpol PP Tulungagung Amankan Ratusan Ribu Rokok Ilegal

Dalam video tersebut, Jennie BLACKPINK tampak membawa benda mencurigakan ke mulutnya dan kemudian mengeluarkan asap dari mulutnya yang kemudian mengarah ke staf makeup di sekitarnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pengusaha Protes Aturan Desain Produk Tembakau di Rancangan Permenkes

Tidak lama setelah video tersebut diunggah, tim Jennie dengan cepat menghapus adegan tersebut dari vlog. Meskipun begitu, topik ini tetap menjadi perhatian besar di kalangan netizen. 

Di platform media sosial China, Weibo, topik "Jennie diduga vaping" menjadi trending topik nomor satu. Sementara itu, di forum "theqoo", topik ini menarik lebih dari 70.000 tampilan dan ribuan komentar hanya dalam satu jam.

Bea Cukai Pasuruan Tindak 1,5 Juta Batang Rokok Ilegal dalam Truk Tujuan Jawa Barat

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @jennierubyjane

Banyak netizen mengkritik tindakan Jennie BLACKPINK tersebut. Mereka berpendapat bahwa vaping dapat merugikan kesehatan Jennie dan juga mempengaruhi orang-orang di sekitarnya, terutama staf makeup yang berada di dekatnya. Selain itu, mereka menganggap tindakan tersebut merusak citra Jennie sebagai idola yang berpengaruh pada penggemar muda.

Di sisi lain, beberapa netizen mencoba membela Jennie dengan menyatakan bahwa mungkin saja benda yang dipegang Jennie bukan vape, melainkan sesuatu yang lain yang menyebabkan kesalahpahaman.

"Ada orang tepat di depannya... Sangat tidak sopan menggunakan vape di wajah mereka seperti itu."

"Aku sangat benci orang yang merokok di dalam ruangan."

"Tidak apa-apa jika vape, tapi aku rasa dia tidak seharusnya melakukannya tepat di wajah seseorang seperti itu."

"Dia pasti perokok berat jika harus merokok bahkan saat sedang dirias."

"Dia sudah dewasa, jadi terserah dia apakah mau merokok atau tidak. Namun, dia seharusnya merokok setelah makeup-nya selesai."

"Merokok itu oke, tapi sangat mengganggu jika ada seseorang tepat di depanmu."

"Wow, sepertinya para selebriti ini benar-benar tidak melihat staf mereka sebagai manusia."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya