Muhammad Fardhana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan, Begini Reaksi Mengejutkan Ayah Ojak

Ayah Ojak
Sumber :
  • istimewa

Jakarta – Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana yang batal digelar masih menyisakan cerita. Baru-baru ini terungkap bahwa Fardhana meminta Ayu Ting Ting untuk mengembalikan semua seserahan yang diberikan saat lamaran.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Ayu pun menuruti permintaan tersebut dan telah mengembalikan semua seserahan kepada ibunda Fardhana.

Berita Ayu Ting Ting diminta menembalikan seserahan itu kemudian viral selama beberapa hari hingga para pewarta mengejar ayah Ayu Ting Ting, Ayah Ojak, untuk dimintai tanggapannya.

Andhika Pratama Siap Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Kan sudah dibahas sama Ayu, ayah mah bagaimana kata Ayu. Sekarang sudah lega semuanya," kata Rozak dikutip dari kanal YouTube, Selasa 9 Juli 2024.

Masih Berkabung, Ayu Ting Ting Tak Izinkan Barang Milik Keponakannya Dipindah

Abdul Rozak atau yang akrab disapa ayah Ojak itu sama sekali tidak keberatan saat anaknya diminta kembalikan seserahan. Ia pun menegaskan bahwa Ayu Ting Ting mampu membeli barang-barang seperti itu.

"Kalau minta dikembaliin ya dikembaliin, sudah. Kalau Papa (ayah Fardhana) mah enggak, Papa enggak nyuruh kembaliin. Yang sudah diminta balikin ya balikinlah ya, Ayu juga mampu," ungkapnya.

Sebelumnya, ayah Fardhana sempat menyatakan bahwa seserahan tersebut merupakan hadiah untuk Ayu Ting Ting dan tidak perlu dikembalikan. Namun, Fardhana kemudian berubah pikiran dan meminta agar seserahan dikembalikan.

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Ayu Ting Ting sendiri mengaku lega setelah mengembalikan semua seserahan. Ia pun bersyukur karena urusannya dengan Fardhana sudah benar-benar selesai.

"Ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan malam itu juga. Jadi Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, jadi enggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya enggak ada lagi yang tersisa soal lamaran tersebut. Semua sudah dikembalikan. Lega Alhamdulillah," pungkas Ayu Ting Ting.

Peristiwa ini kembali menjadi sorotan publik dan menimbulkan berbagai spekulasi. Ada yang menduga bahwa Fardhana meminta kembali seserahan karena sakit hati, dan ada pula yang menduga bahwa ada motif lain di baliknya.

Terlepas dari spekulasi yang beredar, Ayu Ting Ting tampaknya ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik dan tidak ingin memperpanjang masalah. Ia pun memilih untuk fokus pada karir dan kehidupannya sebagai ibu tunggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya